PT Timah Tbk Bulan Bakti 2023 Kumpulkan Ratusan Kantong Darah dan Khitanan Hampir Seribu Anak

PT Timah Tbk Bulan Bakti 2023 Kumpulkan Ratusan Kantong Darah dan Khitanan Hampir Seribu Anak

--

//Digelar di Tiga Provinsi

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Timah Tbk sukses menggelar Bulan Bakti 2023 dalam rangka menyambut HUT Perseroan ke-47 yang digelar di tiga Provinsi yakni Bangka Belitung, Kepulauan Riau, dan Jakarta.

Bulan Bakti PT Timah Tbk merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh emiten dengan kode TINS ​​dengan melaksanakan kegiatan donor darah dan khitanan massal. HUT ke-47 PT Timah Tbk yang jatuh pada 2 Agustus ini mengusung tema 'Selasar dan Kerja Keras'.

Rangkaian kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk dilaksanakan di sembilan titik yaitu di Kabupaten Belitung Timur, Kabupaten Bangka di Desa Belinyu, Bukit Layang dan Sungailiat, Kabupaten Bangka Selatan di Toboali, Kabupaten Bangka Barat di Mentok, Kabupaten Karimun di Kundur, Kota Pangkalpinang dan Jakarta.

Kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk dilaksanakan pada tanggal 10-22 Juli 2023 yang melibatkan berbagai elemen masyarakat baik sebagai peserta maupun pelaksana kegiatan. Bulan Bakti PT Timah Tbk juga disambut dengan antusias oleh masyarakat di wilayah operasional.

Sebanyak 962 anak mengikuti khitanan massal dan terkumpul 472 kantong darah dalam kegiatan yang dilakukan anggota Holding Industri Pertambangan. Jumlah anak sunat dan pendonor darah melebihi target yang diharapkan.

Jajaran Direksi PT Timah Tbk turut hadir dan menyaksikan secara langsung rangkaian Bulan Bakti yang dilaksanakan di wilayah operasional. Beberapa Kepala Daerah turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di masing-masing daerah seperti Bupati Belitung Timur, Burhanudin dan Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming.

Direktur Utama PT Timah Tbk, Ahmad Dani Virsal mengatakan Bulan Bakti PT Timah Tbk merupakan wujud rasa syukur perusahaan dengan berbagi kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

“Alhamdulillah, tahun ini PT Timah Tbk genap berusia 47 tahun. Perusahaan mengadakan Bulan Bakti Donor Darah dan khitanan massal. Ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas pemberian sekaligus memberikan manfaat kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan,” ujar Dani Virsal dalam siaran persnya, Selasa (25/7/2023). 

Melihat antusiasme warga yang mengikuti Bulan Bakti PT Timah TB, beliau menyampaikan bahwa kedepannya kegiatan ini akan diadakan secara rutin. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan makna dan manfaat bagi perusahaan dan masyarakat.

“Semoga rangkaian kegiatan bulan bakti ini dapat memberikan makna bagi kita semua, bagi karyawan, bagi masyarakat. Kita berharap dapat saling bersinergi dan berkolaborasi,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi ratusan pendonor yang telah mendonorkan darahnya untuk membantu sesama. Melalui kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan.

Sementara itu, Bupati Belitung Timur Burhanudin mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah melaksanakan kegiatan khitanan massal dan donor darah yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah melaksanakan bulan bakti PT Timah Tbk di Belitung Timur. Karena ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang mengikuti khitanan massal,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: