Sembilan Personel Polresta Pangkalpinang Dapat Penghargaan Quick Wins Presisi 2023

Sembilan Personel Polresta Pangkalpinang Dapat Penghargaan Quick Wins Presisi 2023

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sedikitnya sembilan personel Polresta Pangkalpinang mendapatkan penghargaan Quick Wins Presisi tahun 2022-2023.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto di halaman Mapolresta Pangkalpinang, Senin (17/7/2023).

Adapun personel yang menerima penghargaan Quick Wins Presisi antara lain, Brigadir Polisi Yaya Sathria, Bripda Deny Renaldi, Briptu Ahmad Rizki Akbar, Briptu Rama Wijaya, Bripka Yovan Karman,  Brigpol Sultan Bulkiah, Briptu Fergianti, Brigadir Polisi Angga Pratama dan Bripda Fahrul Sadewo.

 BACA JUGA:Cegah Konflik Sosial Jelang Pemilu, Tim STIK Lemdiklat Polri Gelar Penelitian di Polres Bangka Tengah

Kapolresta mengatakan, prestasi membanggakan ini dicapai Polresta Pangkalpinang setelah berhasil mendapatkan penghargaan Quick Wins Presisi dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

Polresta Pangkalpinang, katanya, menempati peringkat kedua secara nasional setelah peringkat pertama ditempati oleh Polres Langsa. 

"Saya ucapkan selamat kepada para personel yang menerima penghargaan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polresta Pangkalpinang yang telah bersatu padu, totalitas dalam bekerja," ujar Kapolresta. 

"Ini capaian yang luar biasa,  saya berterima kasih kepada seluruh jajaran, ini hasil jerih payah anggota,  dedikasi,  loyalitas yang tinggi sehingga ini merupakan prestasi bagi kita," sambungnya. 

BACA JUGA:Permahi Babel Minta Pelaku Mutilasi Dihukum Mati!

Menurut Kapolresta, pemberian penghargaan ini tidak lain bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, sehingga diharapkan dapat menjadi contoh dan ketauladanan bagi setiap personel Polresta Pangkalpinang dalam berdinas guna mencapai hasil terbaik dalam pengabdian menjadi anggota Polri.

"Dengan adanya penghargaan ini, ini menjadi motivasi semangat kerja. Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat. Wujudkan polri presisi," pungkas Kapolresta.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: