Selamat! Polresta Pangkalpinang Terbaik Kedua se Indonesia Penghargaan Quick Wins Presisi Kapolri

Selamat! Polresta Pangkalpinang Terbaik Kedua se Indonesia Penghargaan Quick Wins Presisi Kapolri

Kapolresta Pangkalpinang menerima penghargaan juara kedua Quick Wins Presisi Kapolri yang diserahkan Kapolda Babel.-Agus -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Polresta Pangkalpinang meraih penghargaan polres terbaik se jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi tahun 2022/2023.

Bahkan, Polresta Pangkalpinang menempati posisi dua terbaik Polres se-Indonesia setelah Polres Langsa Polda Aceh menempati posisi terbaik pertama. Sementara terbaik tiga diraih Polres Jembrana Polda Bali. 

Penghargaan yang ditandatangani Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo itu pun langsung diserahkan Kapolda Babel Irjen Yan Sultra kepada Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto, Senin (10/7/2023).

BACA JUGA:Besok Polresta Pangkalpinang Mulai Operasi Patuh Menumbing 2023, Bidik 12 Pelanggaran Ini

Atas penghargaan dari Kapolri ini, Kapolresta Gatot pun mengucapkan rasa syukur atas capaian tersebut. 

"Alhamdulillah ini capaian luar biasa, saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran Polresta Pangkalpinang atas capaian ini. Ini memang hasil jerih payah seluruh anggota juga atas dedikasi dan loyalitasnya yang cukup tinggi. Ini adalah prestasi bagi kita Polresta Pangkalpinang," ujar Gatot kepada Babel Pos usai menerima penghargaan tersebut. 

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-77, Kapolresta Gatot Berharap Polri Terus Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat

Selanjutnya atas capaian ini, dikatakan Gatot, pihaknya akan terus berupaya mempertahankan prestasi ini di tahun 2024 mendatang. Dan tentunya, pihaknya juga akan terus meningkatkan kembali capaian tersebut agar tetap terjaga. 

"Ya apabila di 2024 ada penghargaan lagi, kita bisa meraih prestasi lagi. Dan ini butuh dukungan semua anggota dan peran serta dari masyarakat khususnya di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang," pungkas perwira melati tiga ini.(*)

BACA JUGA:33 Personel Polresta Pangkalpinang Naik Pangkat, Kapolresta: Tingkatkan Kinerja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: