Ini Identitas Korban Meninggal Tabrakan Ambulans dan Motor di Desa Kacung

Ini Identitas Korban Meninggal Tabrakan Ambulans dan Motor di Desa Kacung

Ambulans Puskesmas Kelapa yang terlibat tabrakan dengan sepeda motor di Desa Kacung.-Cahyo -

BABELPOS.ID, KELAPA - Sinar Anugrah, bocah 6 tahun warga Perumahan Kabu, Desa Terentang, pasien mobil ambulans Puskesmas Kelapa menghembuskan nafas terakhir, setelah ambulans yang membawanya terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dengan sepeda motor.

Diberitakan sebelumnya, mobil ambulans Puskesmas Kelapa yang membawa pasien rujukan ke RSUD Sejiran Setason terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dengan sepeda motor di ruas Jalan Raya Desa Kacung, Kecamatan Kelapa, pada Jumat (30/6/2023) sore. 

BACA JUGA:Ambulans Tabrakan di Desa Kacung, Pasien Darurat yang Dibawa Meninggal Dunia

Peristiwa itu bermula, saat mobil Ambulance Suzuki APV warna putih bernopol BN 1014 RZ yang dikendarai Dedi hendak mengantar pasien dari Puskesmas Kelapa menuju ke RSUD di Mentok.

Naasnya saat dalam perjalanan melintas di Desa Kacung, tiba-tiba kendaraan yang berada di depan, motor Honda Vario warna hitam bernopol BG-3266-XA yang dikendarai dua bocah masih dibawah umur hendak belok ke kanan. Ambulans yang hendak segera tiba di rumah sakit rujukan tidak bisa lagi mengelak hingga akhirnya tertabrak.

BACA JUGA:Tabrakan Avanza - Truk di Namang, Anggota Polresta Pangkalpinang Meninggal, Truk Kabur

"Saat kejadian itu pasien yang akan dirujuk ke RSUD Bangka Barat meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Dirlantas Polda Bangka Belitung, Kombes Juang Andi Priyanto, Sabtu (1/7/23).

Kombes Juang mengungkapkam mobil ambulans itu juga membawa empat orang penumpang yakni ayah dan ibu korban Yessi Andika (37) dan M Febri (30). Semuanya selamat.

"Untuk pengedara motor Reza Fernanda (15) mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Dan penumpangnya Muzakin (11) luka robek di kepala, luka lecet di tangan dan kaki. Keduanya langsung dibawa ke puskesmas setempat," bebernya. (*)

BACA JUGA:Berboncengan 3, Ibu dan Anak Tewas Tabrakan Truk Sembako

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: