Berboncengan 3, Ibu dan Anak Tewas Tabrakan Truk Sembako

Berboncengan 3, Ibu dan Anak Tewas Tabrakan Truk Sembako

Polisi dan warga melakukan evakuasi korban.--

BABELPOS.ID, PAYUNG - Dua warga Desa Gudang Kecamatan PAYUNG Kabupaten Bangka Selatan (Basel) meninggal dunia setelah menabrak mobil truk pengangkut sembako dari arah Pangkalpinang menuju Desa Jelutung II Kecamatan PAYUNG, Selasa (7/3).

Kasat Lantas Polres Basel Iptu Edi Yusuf menjelaskan, kecelakaan terjadi antara motor Honda Scoopy milik korban Iis Dahlia (40) yang berboncengan dengan kedua anaknya Nurmayanti (13) dan Irwanto (5) yang menabrak body truk pengangkut sembako yang dikendarai oleh Vinsensius (35).

"Kejadian terjadi pada hari ini Selasa (07/03) pukul 14.10. Kecelakaan ini terjadi di jalan raya Desa Ranggung, Kecamatan Payung," ungkapnya.

BACA JUGA:1 Tewas Tabrakan 3 Motor di Simpang Katis, Begini Kronologisnya

Dikatakan Kasat Lantas, kronologi bermula ketika truk Mistubishi Light BN 8520 TB yang dikendarai Vinsensius Sasi (35) bersama dengan 2 penumpang, Agung Budiman (23) dan Idi Saputra (20) melaju dari Pangkalpinang menuju ke Desa Jelutung II untuk mengantar barang sembako.

Naas, tiba-tiba meluncur Honda Scoopy yang dikendarai Nurmayanti membonceng Ibunya Dahlia dan adiknya Irwanto yang menyeruduk truk.

"Ditabrak oleh motor Scoopy dikendarai oleh Nurmayanti yang berboncengan dengan Iis Dahlia serta Irwanto menabrak body mobil truk Mitsubishi Light BN 8520 TB yang dikendarai Vinsensius (35)," jelasnya.

BACA JUGA:Breaking News! Tabrakan Truk - Motor di Terentang, Warga Toboali Meninggal

Akibat kejadian tersebut korban Iis Dahlia yang berusia 40 tahun dan Nurmayanti yang berusia 13 tahun meninggal dunia di tempat dengan luka parah di kepala serta patah kaki pada korban Nurmayanti.

"Sedangkan Irwanto (5) mengalami patah kaki dan saat ini sedang berada di Rumah Sakit Kriopanting Kecamatan Payung," tandas Iptu Edi Yusuf. (*)

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tabrakan di Sungaiselan, 2 Orang Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: