Ambulans Tabrakan di Desa Kacung, Pasien Darurat yang Dibawa Meninggal Dunia

Ambulans Tabrakan di Desa Kacung, Pasien Darurat yang Dibawa Meninggal Dunia

Ambulans yang terlibat kecelakaan di Kelapa.--Ist

BABELPOS.ID, KELAPA - Mobil ambulans Puskesmas Kelapa yang membawa pasien rujukan ke RSUD Sejiran Setason terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dengan sepeda motor di ruas Jalan Raya Desa Kacung, Kecamatan Kelapa, pada Jumat (30/6/2023) sore. 

Dari informasi yang didapatkan, akibat kecelakaan itu satu orang pasien emergency (darurat) yang dibawa mobil ambulans tersebut meninggal dunia.

BACA JUGA:Sopir Truk Kabur Setelah Tabrakan yang Tewaskan Polisi Tertangkap

Saat dikonfirmasi, Kades Kacung Dimas Darmawansyah membenarkan lakalantas tersebut. Dari informasi diterimanya, mobil ambulans milik Puskesmas Kelapa itu membawa satu orang pasien darurat yang hendak dirujuk ke RSUD Mentok. 

"Untuk kondisi kendaraan ambulans itu masuk ke siring kanan karena banting stir, dan pasien darurat itu meninggal dunia," jelasnya.

"Saat tiba di tengah Desa Kacung, karena membawa pasien darurat dan mungkin melaju agak cepat mobil ambulans ini menyerempet pemotor yang hendak belok ke kanan dari arah yang sama," bebernya.

BACA JUGA:Berboncengan 3, Ibu dan Anak Tewas Tabrakan Truk Sembako

Namun Dimas belum mengetahui secara pasti identitas pengendara dan penumpang ambulans serta pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

"Pengendara motor itu ada dua orang remaja perempuan, masih sekolah kalau setahu saya tadi langsung di bawa ke Puskesmas Kelapa untuk mendapatkan perawatan," jelasnya.

BACA JUGA:Tabrakan 3 Motor di Simpang Katis, 1 Pengendara Tewas

Sementara itu, Kasatlantas Polres Babar AKP M Hardi juga membenarkan adanya kecelakaan itu dan sudah ditangani oleh Polsek Kelapa. 

"Sudah di tangani oleh Polsek Kelapa dalam penyidikan," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Breaking News! Tabrakan Truk - Motor di Terentang, Warga Toboali Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: