Tabrakan 3 Motor di Simpang Katis, 1 Pengendara Tewas

Tabrakan 3 Motor di Simpang Katis, 1 Pengendara Tewas

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor di jalan Simpang Katis.--

BABELPOS.ID, SIMPANG KATIS - Kecelakaan maut kembali terjadi di Bangka Tengah (Bateng), tepatnya di Jalan Raya SIMPANG KATIS, Kecamatan SIMPANG KATIS pada Jumat (20/1/2023) sekira pukul 17.30 wib.

Kejadian ini melibatkan 3 sepeda motor, yakni Honda Scoopy warna biru putih BN 3148 PV yang dikendarai Suwardi (69 tahun) sendirian, Yamaha N-MAX warna hitam BN 5081 PJ yang dikendarai Andri Susilo (20 tahun) sendirian, dan Yamaha Jupiter MX warna Merah Marun BN 5210 NG yang dikendarai Ari Mulya (21 tahun) berboncengan dengan Ardiansyah (17 tahun).

Kasatlantas Polres Bateng, AKP. Nannang Suwardi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan ketiga kendaraan sepeda motor tersebut melaju dari arah yang sama yaitu dari arah Pangkalpinang menuju Sungaiselan.

BACA JUGA:Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Soekarno-Hatta Pangkalan Baru

BACA JUGA:Breaking News! Tabrakan Truk - Motor di Terentang, Warga Toboali Meninggal

Akibat kecelakaan tersebut Suwardi meninggal dunia di Rumah Sakit Bhakti Wara Pangkalpinang. Kemudian korban Ari mengalami patah rusuk sebelah kiri (rawat jalan di rumah) dan Ardiansyah mengalami luka ringan.

"Kronologis lengkap akan diinfokan lebih lanjut, karena masih olah TKP. Kejadian pada malam hari dan minim penerangan maupun keterangan saksi," imbuhnya. (**)

BACA JUGA:Travel Damri dan Truk Engkel Tabrakan di Pal 6 Muntok

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tabrakan di Sungaiselan, 2 Orang Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: