MU dan Chelsea Sepakat Transfer Mason Mount

MU dan Chelsea Sepakat Transfer Mason Mount

Mason Mount --Ist

BABELPOS.ID - Manchester United bersiap mengumumkan rekrutan pertama mereka di musim panas ini. Adalah Mason Mount, gelandang Chelsea yang akhirnya bisa didapatkan.

Melansir dari laman Guardian Sport, The Red Devils sukses menyetujui kesepakatan transfer untuk membeli Mason Mount seharga 60 juta poundsterling.

BACA JUGA:Pemain Korea Incaran MU Direbut Munchen

Chelsea, yang sudah menutup penjualan hampir 200 juta pound selama jendela ini, sangat ingin menyelesaikan transaksi Mason Mount.

Manchester United membayar 55 juta pound plus 5 juta pound sebagai tambahan untuk gelandang target utama oleh Erik ten Hag.

BACA JUGA:Chelsea Dipermalukan di Kandang, Potter Siap Tanggung Jawab

Mount akan menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan setahun.

Kepergian Mount dari klub masa kecilnya menjadi tak terelakkan setelah pembicaraan tentang kontrak baru dengan Chelsea gagal.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan habis tahun depan dan dia menjelaskan bahwa dia tidak berniat menandatangani perpanjangan.

BACA JUGA:Tuchel Mau Boyong Duo Chelsea

Hubungan Mount dengan hierarki Chelsea telah memburuk selama 12 bulan terakhir dan dia berharap bergabung dengan United membantunya menemukan kembali performanya setelah tahun yang sulit.

Arsenal dan Liverpool juga menunjukkan minat pada pemain internasional Inggris itu, sementara Thomas Tuchel memiliki rencana untuk membawanya ke Bayern Munich, tetapi United telah menunjukkan ketertarikan terkuat.

BACA JUGA:Treble Winners untuk Manchester City

Setelah Mason Mount, MU kini sedang meningkatkan pengejaran terhadap target transfer berikutnya, yakni kiper Inter Milan, André Onana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: