Pemain Korea Incaran MU Direbut Munchen

Pemain Korea Incaran MU Direbut Munchen

--

BABELPOS.ID - Pemain timnas Korea Selatan Kim Min-jae dilaporkan akan menerima kontrak 5 tahun dari Bayern Munich.

Kim Min-jae menjadi perebutan dua klub besar, Bayern Munich dan Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas 2023.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sukses menunjukkan performa gemilang dengan membawa Napoli merengkuh trofi Scudetto 2022/2023.

Kontrak sang pemain akan habis 12 bulan atau satu tahun lagi. Menariknya, rilis klausul Kim Min-jae tak mahal-mahal amat.

BACA JUGA: Skor Akhir Timnas Indonesia vs Palestina 0-0, Rafael Struick dan Ivar Jenner Debut

Pemain yang pernah dilatih oleh Shin Tae-yong itu akan ditebus Bayern Munich sebesar 47 Juta Euro. Rilis klausul Kim Min-jae akan aktif pada 1 Juli 2023.

"Bayern Munich dan Kim Min-jae telah mencapai kesepakatan akhir. Sang pemain akan dikontrak 5 tahun. Dia telah setuju bergabung," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

"Klub akan menawarkan gaji besar dalam proposal yang akan dikirim pekan depan. Kim akan bergabung ke Bayern Munich," tambah Fabrizio.

BACA JUGA: Oh, Ini Sebabnya Argentina Pilih Lawan Timnas Indonesia...

Kabar ini pun sekaligus menandakan Bayern Munich sukses menikung MU dalam perburuan Kim Min-jae.

Mirisnya, kondisi Setan Merah pada musim panas ini sangat menggantung dengan posisi kepemilikan klub yang belum jelas.

Meski tak mengganggu aktivitas transfer pemain, namun seperti biasa, manajemen MU tak jauh berbeda dari biasanya. Pergerakan mereka sangat lamban dalam mengincar pemain yang diprioritaskan pelatih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: