Merasa Sudah Ngetop, Kaya Raya, Semua Ada, Tuhan pun Dihina. Akhirnya Mati Mengenaskan

Merasa Sudah Ngetop, Kaya Raya, Semua Ada, Tuhan pun Dihina. Akhirnya Mati Mengenaskan

--

BABELPOS.ID.- Merasa sudah ngetop, kaya raya, semua ada, semua tersedia, apapun mau, bisa.  Sehingga merasa tak butuh Tuhan.  Bahkan lebih  dari itu, Tuhan pun Dihina, seolah tak berguna bagi kehidupannya.

Hal demikian banyak menimpa pesohor di berbagai belahan dunia.  

Dapat disebut misalnya John Lennon dan Marilyn Monroe.

Akibat kata-kata dan perbuatannya itu, publik menjadi benci, lebih dari itu, sang pesohor atau penghina Tuhan itu malah mati secara mengenaskan. 

Berikut beberapa diantara mereka yang menemui ajal secara tragis setelah menghina Tuhan.

BACA JUGA: Ajaran Sesat, 90 Pengikut Tewas, 213 Raib? Ajarannya, Lapar untuk Bertemu Tuhan

1. John Lennon

Tanggal 8 Desember 1980, penggemar fanatik The Beatles menembak mati anggota band tersebut.  Dalam sebuah wawancara dengan media Inggris beberapa tahun sebelum peristiwa itu, Lennon mengatakan bahwa: Dia dan The Beatles lebih terkenal daripada Tuhan.''

Ia pun menantang dengan berkata: “kita lihat siapa yang lebih dulu tenggelam, Tuhan beserta ajarannya atau the beatles dengan aliran rock n rollnya”.

2. Marilyn Monroe

Artist terkemuka dari era 50an ini ditemukan tewas di apartemennya pada tahun 1962.

Hingga saat ini, teori yang paling populer adalah bahwa Marilyn bunuh diri dengan meminum banyak obat tidur. Namun, ada banyak teori yang mengatakan bahwa dia dibunuh sebagai konspirasi politik.  Marilyn, yang pada saat itu selesai syuting sebuah acara, dikunjungi oleh seorang pendeta bernama Billy Graham, yang menyampaikan pesan Tuhan seminggu sebelum dia ditemukan tewas.  Namun, Marilyn menolak pesan tersebut dengan angkuh dan menyatakan bahwa: Dia tidak butuh Tuhan.

BACA JUGA:Dibilang Al Zaytun Sesat, Panji Gumilang Meradang

3. Cazuza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: