Antusiasme Ribuan Warga Meriahkan Turnamen Futsal Rudi Center Cup 2023

Antusiasme Ribuan Warga Meriahkan Turnamen Futsal Rudi Center Cup 2023

--

RIBUAN 

"Malam ini saya merasa senang bahagia karena kita semua bisa berkumpul menyaksikan pertandingan futsal bersama-sama. Kita bisa saling berbincang, sehingga silaturahmi hubungan kita semua tetap bertambah akrab," kata Rudianto Tjen.

BACA JUGA:Jelang Pemilu Serentak, Rudianto Tjen Edukasi Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas

Bahkan, Rudi turut bangga kepada seluruh tim yang terus menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan. Tak lupa, dirinya juga mengapresiasi penonton yang menyaksikan pertandingan dengan tertib.

"Saya bangga dengan seluruh tim yang tampil bertanding luar biasa, dan semangatnya yang membara, untuk mengikuti pertandingan final ini," lanjut politisi PDI Perjuangan tersebut.

Sementara itu, Direktur Yayasan Rudi Center Imam Wahyudi mengatakan bahwa selain menggencarkan sektor kesehatan, Rudi Center juga terus berusaha selalu hadir di tengah-tengah masyarakat di berbagai sektor, salah satunya olahraga.

BACA JUGA:Antisipasi Golput, Rudianto Tjen Ajak Lembaga Penyiaran Gencar Sosialisasi Pemilu

"Dan ini merupakan salah satu yang terus menjadi langkah konkrit agar program Rudi Center bisa terus dirasakan oleh masyarakat Bangka Belitung," ungkap Imam.

Sementara, penanggung jawab Turnamen Futsal Rudi Center 2023, Riyus Andel atau yang akrab disapa Darius menyebutkan masyarakat sangat antusias menyaksikan pertandingan tersebut. 

"Penonton semalem diperkirakan hampir 2000 orang. Soalnya kupon yang kami siapkan 1000 dalam satu jam habis. Banyak yang tidak dapat (tiket_red)," ujarnya.

BACA JUGA:Politik Santun Prioritas Rudianto Tjen

Darius pun mengucapkan terima kasih kepada Rudianto Tjen yang telah mensupport penuh acara yang telah berjalan selama satu bulan tersebut. Serta seluruh tim panitia yang diketuai oleh M. Syamsudin Sahputra.

Ia berharap gelaran tersebut bisa terus berjalan setiap tahunnya. Menurutnya, turnamen futsal Rudi Center Cup 2023 kali ini merupakan turnamen futsal terbaik di Bangka Belitung.

"Harapanku selanjutnya turnmen ini bukan yang terakhir. Jadi kedepan acara Rudi Center Cup ini satu tahun sekali," kata Darius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: