Pemuda Asal Koba Ini Sukses Gelar Tournamen Offline Free Fire Hingga 10 Season

Pemuda Asal Koba Ini Sukses Gelar Tournamen Offline Free Fire Hingga 10 Season

Juara Turnamen Offline Free Fire Koba.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Risky, pemuda 18 tahun asal Koba sukses menggelar Tournamen Offline Free Fire dan diikuti oleh 36 tim dari Kabupaten Bangka Selatan, Kabupaten Bangka Tengah hingga Kota Pangkalpinang  di Alun-Alun Kota Koba pada Jumat (9/6/2023) Malam.

Diketahui, untuk mengikuti turnamen ini, satu tim hanya perlu membayar Rp100 ribu dan berkesempatan memperebutkan total hadiah 3,8 juta, trophy, medali, dan sertifikat.

"Alhamdulillah, Tournamen Offline Free Fire sukses dilaksanakan dengan mode squad 36 slot dan ini memang diadakan secara pribadi oleh saya," ujarnya kepada babelpos.id pada Sabtu (10/6/2023).

BACA JUGA:Lenovo LOQ Series, Laptop untuk Gamers Pemula

Dikatakan Risky, awalnya ia terinspirasi karena banyak turnamen yang diadakan dalam permainan free fire ini.

"Awalnya saya coba-coba, ternyata peminatnya banyak dan saya sudah menggelar turnamen free fire sebanyak 10 season," ungkapnya.

BACA JUGA:Gamers Siap-siap, ESI Bateng Bakal Gelar Kejurda Esports

Turnamen free fire ini dilaksanakan selama 1 hari. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Warkop Ahen sebagai salah satu pihak yang mendukung fasilitas tempat turnamen.

"Saya berharap ke depannya bisa kembali menggelar event-event besar lagi dan pihak ESI Bangka Tengah juga mendukung, bahkan saya ditunjuk sebagai salah satu panitia Kejurda Esport Kejurda Bateng," tuturnya.

Adapun hasil Tournamen Offline Free Fire, Juara 1 team Babel Prime, Juara 2 Ahen Pikun dan Juara 3 Kionghi dengan hadiah juara 1 mendapatkan uang sebesar 800 ribu, juara 2 sebesar 700 ribu dan juara 3 sebesar 500 ribu. (*)

BACA JUGA:Manjakan Gamers, Infinix Hot 30 Dilepas Rp1.8 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: