Infinix Note 30 Series Meluncur, Cas 30 Menit Bisa 80 Persen

Infinix Note 30 Series Meluncur, Cas 30 Menit Bisa 80 Persen

Infinix Note 30 Series--

BABELPOS.ID - Yang dinanti akhirnya tiba. Infinix resmi meluncurkan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro di Jakarta, pada Kamis (8/6).

Menggendong berbagai fitur unggulan, Infinix mengandalkan fitur andalan All-Round FastCharge.

"Sebagai seri Note pertama Infinix tahun ini di Indonesia, fitur All-Round FastCharge menjadi key unique selling point pada produk ini," kata Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Ia menyampaikan, melalui tagline “Anti Gabut Serba Ngebut”, Infinix mendefinisikan kembali inovasi dan teknologi premium di segmentasi kelas menengah dengan berbagai fitur.

Fitur All-Round FastCharge merupakan teknologi pengisian sebesar 45W di Note 30 yang secara cepat mengisi daya untuk penggunaan harian.

Untuk Note 30 Pro, fitur 68W All-Round FastCharge dapat mengisi baterai 5000mAh dari 1 hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit, serta mendukung 15W pengisian daya nirkabel.

Seri ini juga mendukung Bypass mode, yang menyaring arus untuk memasok daya langsung ke mainboard untuk menjaga temperatur smartphone tetap stabil dengan suhu rata-rata turun hingga 2℃ - 7℃.

Fitur ini menjaga temperatur smartphone tetap stabil saat bermain mobile game sekaligus mengisi daya.

Selain itu, dengan Reverse Charge, Note 30 Series bahkan dapat diandalkan untuk mengisi daya perangkat lain.

“Bypass mode jadi salah satu inovasi yang kami unggulkan pada Note 30 Series. Ini akan bawa pengalaman nge-game yang makin tanpa batas," ujarnya.

Infinix Note 30 Series juga memiliki refresh rate tinggi, kapasitas memori super besar, serta kualitas layar dengan resolusi tajam untuk pengalaman mobile gaming dan hiburan.

Baik Note 30 dan Note 30 Pro, menampilkan refresh rate 120Hz yang ditingkatkan dengan Smart Refresh dan Magellan Engine dari Infinix.

Kedua fitur ini memungkinkan Note 30 Series untuk menyesuaikan kecepatan refresh rate berdasarkan skenario penggunaan seperti gaming atau streaming, sehingga memberikan pengalaman yang mulus sambil tetap hemat daya.

Selain itu, semua model menyertakan Eye-Care Mode dengan Sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata pengguna saat menatap layar dalam waktu lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: