Personel Polresta Pangkalpinang Ikut Meriahkan Olahraga Bersama di Makorem 045/Gaya

Personel Polresta Pangkalpinang Ikut Meriahkan Olahraga Bersama di Makorem 045/Gaya

--

PANGKALPINANG - Personel Polresta Pangkalpinang ikut memeriahkan olahraga bersama antara TNI/Polri yang dilaksanakan di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 045/Garuda Jaya (Gaya) Bangka Belitung, Jumat (26/5/2023). 

Olahraga bersama dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 dihadiri langsung oleh PJ Gubernur Provinsi Kepulauan an BangkaBelitung Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu, AP., M.Si., M.Si, Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra, Danrem 045 Garuda Gaya Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo, Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K M. HP, Forkopimda Prov. Kep. Babel, PJU Polda Kep. Babel, Personil Korem 045, Personil Polda Kep. Babel, dan Personel Polresta Pangkalpinang.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung didampingi Kapolda dan Danrem. Dihadapan peserta olahraga bersama, Pj Gubernur mengajak seluruh peserta untuk semangat, dan jaga kekompakan. 

"Dengan sinergitas TNI POLRI yang kokoh, kita dapat menjalin kebersamaan dan silaturahmi demi terciptanya kondisi yang dinamis," ujar Pj Gubernur. 

Dalam olahraga bersa ini, TNI POLRI dan pemerintah daerah tampak berbaur dalam kegembiraan. Ratusan anggota korps hijau loreng dan anggota korps seragam coklat, tampak sangat menikmati olahraga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka.

Olahraga bersama diawali dengan sepeda santai, dan dilanjutkan dengan bermacam pertandingan seperti jalan santai, lari, tenis meja, tenis lapangan, voli, catur, gaple dan futsal.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI POLRI dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Bangka Belitung yang aman dan damai,” ungkap Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto. 

“Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas Bangka Belitung," tambah Kapolresta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: