Pembunuh Hafizah Terus Diburu! Kapolda Cek TKP

Pembunuh Hafizah Terus Diburu! Kapolda Cek TKP

Kapolda Babel Irjen Yan Sultra saat meninjau TKP ditemukannya jenazah Hafiza--

KASUS pembunuhan  sadis terhadap bocah perempuan 8 tahun, Hafizah benar-benar menjadi perhatian Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjend Yan Sultra. Bahkan, Jenderal Bintang 2 itu kemarin (13/3) langsung turun ke lokasi ditemukannya mayat bocah malang tersebut.

Kapolda dengan didampingi Kapolres Bangka Barat, datang ke lokasi Perkebunan Sawit Bukit Intan Bine PT BPL Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten, Bangka Barat.  Turut hadir, pengelola perkebunan sawit.

Dari pantauan tim di lokasi, sejumlah garis Polisi masih terpasang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jenazah tersebut.

Selain mengecek lokasi penemuan jenazah, Kapolda juga menyempatkan diri bertemu dan datang langsung kerumah keluarga korban.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Jojo Sutarjo mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan jenazah seorang anak perempuan tersebut.

Apalagi, kata Jojo, dalam penyelidikan kasus ini langsung dipantau oleh Kapolda Bangka Belitung dengan turun langsung ke lokasi ditemukannya jenazah tersebut.

"Saat ini masih penyelidikan, kasus ini jadi atensi pimpinan juga. Bapak Kapolda juga terus mendorong agar ini secepatnya dituntaskan dan segera mengungkap kasus ini,"kata Jojo. 

Buru Pelaku 

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetiyo mengatakan jajarannya berupaya semaksimal mungkin berusaha mengungkap kasus pembunuhan tersebut.  Dan diakui, kasus itu juga menjadi atensi langsung Kapolda Babel.

"Masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pembunuhan ini. Kami juga terus berupaya semaksimal mungkin untuk segera mengungkap pelaku pembunuh terhadap almarhum Hafiza," tegas Kapolres, kemarin.

Polisi berpangkat melati dua ini  berharap selain pihaknya sekuat tenaga mengungkap kasus ini, masyarakat diminta ikut mendoakan supaya pelaku cepat tertangkap.

"Kami minta doa masyarakat semua semoga pelaku ini segera tertangkap. Kami akan sekuat tenaga berupaya mengungkapnya. Kalau kasus ini sudah mengarah nanti, pasti kami kabari," janjinya.

Misteri Terbunuhnya Hafizah

Bocah Hafizah seperti diketahui, adalah anak yang hilang sejak Minggu (5/3/2023) di Perkebunan Sawit PT Leidong Wess Indonesia, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Bangka Barat.  Dan kemudian ternyata ditemukan sudah menjadi mayat dengan dugaan kuat, dihabisi secara sadis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: