Tingkatkan Mutu Layanan Jaringan Dealer, Honda Babel Gelar Benchmark Instansi 2023

Tingkatkan Mutu Layanan Jaringan Dealer, Honda Babel Gelar Benchmark Instansi 2023

Sinergi Honda Babel dan PT Telkom.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Main Dealer Honda Babel ajak seluruh pimpinan jaringan dealer Honda di Bangka Belitung untuk bersinergi bersama instansi PT Telkom Indonesia cabang PANGKALPINANG Bangka Belitung, Rabu (17/05). 

Melalui semangat sinergi bagi negeri, Honda Babel benchmark instansi PT Telkom Indonesia untuk tingkatkan proses dan layanan apa yang bisa diimplementasi di jaringan. 

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Kembali Kuasai Podium, Indonesia Raya Berkumandang di Balapan Asia

Kegiatan ini disambut baik oleh management PT Telkom Indonesia untuk dapat memaparkan apa saja yang dapat diimplementasikan Honda Babel kedepannya, baik dari proses layanannya, strategi hingga activity yang dijalankan. 

"Dengan adanya benchmark instansi ini semoga pimpinan jaringan Dealer Honda Bangka Belitung bisa mendapat inspirasi, wawasan dan pengetahuan yang memiliki service excellent sebagai step up perbaikkan yang sudah ada di dealer dan dapat mengimplementasikan di jaringan Honda," ucap Suryanto selaku Customer Care Manager Honda Babel. 

BACA JUGA:Bingung Mau Pilih Honda Vario 160 CBS atau ABS ? Ini Perbedaannya

Beberapa pemaparan materi terkait proses layanan disampaikan oleh Ibu Istifariny selaku Spv GraPARI Telkom Group Pangkalpinang yang dilaksanakan di Kantor Main Dealer Honda Babel. Selanjutnya juga diberikan materi pemaparan terkait CRM oleh Bapak Alief Agung Naufal selaku Officer 2 Customer Care Telkom Witel Babel terkait retention layanan ke customer. 

Menurut Alief, kegiatan benchmark instansi ini sangat positif dan bermanfaat untuk kedua perusahaan sebagai refleksi dan benchmark service excellence kepada pelanggan.

"Semoga kegiatan sharing seperti ini bisa berlanjut agar kolaborasi antar pelaku bisnis di Bangka Belitung bisa semakin bersinergi," ucap Alief

BACA JUGA:Pererat Kerja Sama, Tim ASP Honda Kunjungan ke Babel Pos

Kemudian setelah diberikan pemaparan materi, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan langsung menuju GraPARI Telkom Pangkalpinang untuk melihat langsung proses dan benefit yang tersedia di kantor layanannya. 

Setelah kunjungan dari seluruh jaringan dealer dan management Honda Babel, kegiatan ditutup dengan penyerahan plakat serta simbolis sebagai ucapan terimakasih atas sinerginya dapat berpartisipasi bersama. 

Kemudian di akhir sesi ditutup juga dengan makan malam bersama dengan management PT Telkom Indonesia Group cabang Pangkalpinang.(*)

BACA JUGA:Community Honda Babel Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: