Pererat Kerja Sama, Tim ASP Honda Kunjungan ke Babel Pos

Pererat Kerja Sama, Tim ASP Honda Kunjungan ke Babel Pos

Manager HC3 Honda Babel menyerahkan piagam penghargaan kepada GM Babel Pos saat kunjungan ke Graha Pena Bangka.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Tim Management PT Asia Surya Perkasa (ASP) Main Dealer Honda Bangka Belitung, melakukan kunjungan ke Kantor Harian Babel Pos, Gedung Graha Pena Jl.Jenderal Sudirman No.10 Selindung Baru Pangkalpinang, Rabu,(03/05/2023).

Kunjungan yang dikomandoi Suryanto selaku Manager HC3 Honda Babel dan Public Relation PT ASP ini disambut hangat General Manager (GM) Faizal dan Manager Iklan Babel Pos Septi Fitriani beserta tim.

BACA JUGA:Promo April di Honda Patria, Uang Muka Mulai dari Rp500 Ribu

Suryanto menjelaskan bahwa kunjungan ini untuk memperkenalkan Tim PT Astra Honda Motor (AHM) Indonesia kepada jajaran Babel Pos yang merupakan mitra kerja sama ASP Main Dealer Honda Babel dalam mempromosikan, menyiarkan berita-berita terkait program maupun produk-produk motor Honda terbaru. 

“Melalui kerja sama media, termasuk dengan Babel Pos ini menjadi hal penting supaya masyarakat Babel dapat mengetahui hal-hal positif yang kami berikan untuk masyarakat,” tambah Suryanto.

BACA JUGA:Honda TDM Simpang Katis Ajak Perangkat Desa dan Konsumen Buka Bersama

Ia menambahkan, pada bulan Mei 2023, PT ASP Main Dealer Honda Babel menghadirkan program “MEWAH”, spesial bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru. 

PT ASP juga turut memaknai peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2023 dengan terus menggandeng berbagai lintas pemangku kebijakan dan pemangku kepentingan di dunia pendidikan di Bangka Belitung.

BACA JUGA:Community Honda Babel Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Melalui jurusan teknikal industri, SMK Teknik Bisnis dapat melakukan kerja sama mengembangkan kompetensi peserta didik di bidang bisnis sepeda motor, program keahlian yang dikembangkan dalam rangka mengadaptasi pasar otomotif Honda di Indonesia 

Honda juga melakukan kerja sama dengan pihak sekolah untuk menyelaraskan antara kebutuhan dunia industri dan program pendidikan yang ada di sekolah TBSM Honda. Hal yang sama juga dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan SMK-SMK dari jurusan pemasaran. 

BACA JUGA:Customer Loyal Pengguna Honda Care Ternyata Konsumen Pertama SH150i di Babel

“Kita juga menjalin kerja sama dengan Dinas Pendidikan provinsi, kabupaten dan kota se Babel guna menyelaraskan antara kebutuhan di dunia kerja terutama untuk bidang pemasaran yang lebih progresif . Dan kami optimis, bahwa semua proses ini supaya anak-anak didik kita yang SMK terutama, begitu lulus sudah siap kerja dan masyarakat Babel bisa terbantu dengan corporate social responsibility maupun dengan produk-produk yang kita pasarkan,” tambahnya.

BACA JUGA:Promo Ramadan, Servis di Honda Patria Diskon 50%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: