Gaet Cewek Dengan Ilmu Pelet: Cinta Ditolak, Dukun Bertindak...

 Gaet Cewek Dengan Ilmu Pelet:   Cinta Ditolak, Dukun Bertindak...

--

Ilmu pelet semar mesem merupakan salah satu dari sekian banyak jenis pelet yang sangat terkenal di pulau Jawa. Pelet ini menggunakan mantra-mantra dengan cara puasa mutih, dengan hari yang telah ditentukan.

Dampak orang yang sudah terkena pelet ini bisa orang si target juga bisa gila. Bahkan kalau tidak ketemu bisa gila beneran.

6. Jangjawokan

Ilmu pelet jangjawokan merupakan ilmu kuno dari sunda. Mantra- mantranya menggunakan bahasa sunda kuno. Orang kalau sudah terkena ilmu pelet ini akibatnya kalau tidak kesampaian bisa gila.

Efeknya jadi kangen, rindu, dan akhirnya pengen ketemu, kemudian pengen berhubungan intim dengan si yang yang punya ilmu pelet. Bahkan sampai rela meninggalkan keluarganya untuk mencari dan bertemu si pemelet.

7. Setan Kober

Ilmu pelet jenis ini juga menggunakan mantra-mantra dari jawa kuno. Ritualnya tergantung sama guru yang membimbingnya yakni Setan Kober. Pria atau wanita yang terkena pelet ini, senengnya itu sampai kepati-pati. Artinya kalau tidak kesampaian cintanya bisa gila beneran.

Namun, orang yang mempunyai ilmu pelet semacam ini hanya untuk main-main, sehingga yang kena pelet bisa jadi gila atau bisa linglung.

8. Jolosutro

Ilmu pelet ini asal muasalnya dari Jawa Tengah. Pelet ini juga menggunkan mantra- mantra. Orang yang terkena ini pelet ini tidak akan bisa lepas seperti dijolo seperti kena jala. Dampaknya bagi korban atau targetnya bisa bingung dan linglung.

9. Campuran atau Kumbang Ali-Ali

Ilmu pelet campuran ini merupakan campuran dari Arab dan Jawa atau disebut ilmu Kumbang Ali-Ali. Ilmu pelet ini menggunakan khodam khusus, dengan bahasa yang dipakai biasanya bahasa dari kitab suci.

Kalau disalahgunakan, bisa digunakan untuk media atau sebagai mantra ilmu pelet. Efeknya, pertama itu rindu, kemudian lama-kelamaan jika tidak kesampaian bisa gila.

10. Semar Kuning

Ilmu pelet ini juga sangat terkenal di Pulau Jawa. Bagi si pemelet, setelah ritual berhasil dan melaksanakan ritual tertentu, auranya menjadi luar biasa bagi si pemakai. Dimana, orangnya mempunyai energi pemikat hati yang dahsyat dan juga meningkatkan kepercayaan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: