Gaet Cewek Dengan Ilmu Pelet: Cinta Ditolak, Dukun Bertindak...

 Gaet Cewek Dengan Ilmu Pelet:   Cinta Ditolak, Dukun Bertindak...

--

Pada prakteknya, orang yang mempunyai ilmu pelet Semar Kuning ini digunakan untuk memelet atau memikat orang yang disukai. Kadang- kadang hanya dengan senyumannya saja dan kadang juga lewat sentuhan saja.

11. ‘Je..t Sirepan’.

Pelet jenis ini diungkap pengguna twitter dengan user @kisahtanahjawa pada tahun 2018 lalu. Dia menyampaikan secara gamblang bahwa, pelet jenis ini merupakan salah satu jenis pelet yang hingga saat ini masih sering digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Sesuai dengan namanya, cara kerja dari pelet jenis ini melalui media bulu ....untuk menghipnotis lawan jenis. “Filosofinya sederhana. Agar cintanya akan selalu tumbuh seperti halnya bulu .... yang akan tetap tumbuh meski telah dicukur. Siapapun yang awalnya memprakarsai pelet ini, pastilah orang yang amat sangat kreatif.

“Umumnya pelet ini digunakan para pelakor dan pekerja seks komersial untuk sebuah kepentingan pribadi, seperti meminta uang atau semacamnya. Kalau pelet ini sudah digunakan oleh sang pelaku, sang korban akan menuruti semua kehendak pelaku,” tulis akun @kisahtanahjawa.***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: