Gaet Cewek Dengan Ilmu Pelet: Cinta Ditolak, Dukun Bertindak...

 Gaet Cewek Dengan Ilmu Pelet:   Cinta Ditolak, Dukun Bertindak...

--

BABELPOS.ID.- Dunia boleh maju, namun ilmu sihir tetap diyakini masih dipercaya di zaman modern ini.  Termasuk diantaranya adalah ilmu pelet, yaitu ilmu sihir yang sifatnya 'memaksa' seorang wanita atau seorang laki-laki untuk jatuh cinta atau mencintai seseorang.  

Di Indonesia dengan keberagamannya ini, banyak ilmu pelet yang diyakini bisa membuat seseorang jatuh cinta, meski mungkin sebelumnya ia justru membenci orang yang tiba-tiba ia cintai itu.  

Dan itu tampaknya lebih kepada posisi 'tidak sadar'.

Dari berbagai sumber, setidaknya ada 11 ilmu pelet yang dikenal.  Dan rata-rata kepada penaklukan wanita, namun bisa juga sebaliknya.

1. Lintrik

Pelet lintrik menggunakan media kartu domino Belanda, ditarget bisa berupa foto ataupun barang pribadi orang yang ingin dipelet (Bisa pria, bisa wanita). Melalui kartu domino serta foto dan barang-barang si target, diberi mantra. Efek yang muncul dari pelet ini, orangnya akan rindu hingga jatuh cinta. Dan pelet ini pun disebutkan, semakin ditepis (Dilawan peletnya) maka akan semakin gila korbannya.

2. Jaran Goyang

Ilmu pelet jenis ini sangat terkenal di Jawa. Ini menggunakan mantra-mantra khusus yakni mantra kuno atau bahasa jawa kuno. Orang yang sudah terkena ilmu pelet ini akan merindukan si pemelet.  Bahkan jika belum ketemu atau belum sembuh, bisa menjadi gila. Namun tujuan dari ilmu pelet jenis ini adalah hartanya. Makanya, pelet ini digunakan untuk orang-orang yang memiliki uang atau banyak harta, sehingga apa diminta pasti diberikan.

3. Panggonan

Ilmu pelet panggonan disebut sebagai salah satu paling berbahaya dari wilayah Kalimantan. Media yang digunakan adalah telur dan juga ada kunyit, serta bahan khusus tertentu lainnya. Efeknya, orang yang sudah terkena pelet panggonan ini akan rindu dan kangen kepada si pemelet.

Disamping itu, juga yang akan diserang adalah masalah gairahnya.  Dimana 'korban' tergila-gila dan belum sembuh jika dia belum berhubungan dengan si pemelet. Karena itu pelet panggona termasuk ilmu pelet yang masuk dalam kategori sangat berbahaya.

4. Mani Gajah

Pelet mani gajah juga tergolong dahsyat. Kalau sudah terkena pelet ini, korbannya bisa linglung, lantaran kangennya dan rindunya luar biasa, karena yang diserang adalah masalah perasaannya.

5. Semar Mesem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: