Itwasda Polda Babel Cek Operasi Ketupat Menumbing Polres Bangka

Itwasda Polda Babel Cek Operasi Ketupat Menumbing Polres Bangka

Pengecekan Operasi Ketupat Menumbing Polres Bangka oleh Itwasda Polda Babel.--Tri

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Polres Bangka didatangi Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Babel. Kedatangan Itwasda Polda Babel ini dalam rangka pengawasan Operasi Ketupat Menumbing 2023 yang dilakukan Polres Bangka. 
 
Tim pengawas dari Itwasda Polda Babel dipimpin oleh AKBP Agus Siswanto, yang dalam pengawasan Rabu (26/4) diterima langsung Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya dan Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ayu Kusumah Ningrum.
 
 
Dalam pengawas Itwasda Polda Babel dilakukan pengecekan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan aspek pengendalian, dengan tingkat efektifitas, efisien, produktifitas, kapabilitas dan akuntabilitas. Pengawasan tersebut dilakukan pada masing-masing satuan tugas Operasi Ketupat Menumbing Polres Bangka tahun 2023.
 
Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya melalui Kabag Ops Kompol Ayu Kusumah Ningrum, mengatakan  kegiatan ini tentunya dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Menumbing Polres Bangka  tahun 2023.
 
 
"Kegiatan ini dapat memberikan petunjuk, masukan dan arahan dari tim. Tentu saja hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi, sekaligus akan ditindak lebih lanjut  demi keberhasilan pelaksanaan tugas di lapangan," sebut Kompol Ayu Kusumah Ningrum. 
 
Ia tambahkan, Tim Itwasda Polda Babel yang datang ikut meninjau keberadaan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu. Sebanyak tujuh posko tersebut berada di wilayah hukum Polres Bangka untuk mendukung Operasi Ketupat Menumbing Polres Bangka tahun 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: