100 Takjil Disebar Polsek Toboali di Himpang 5

100 Takjil Disebar Polsek Toboali di Himpang 5

Anggota dan Bhayangkari Polsek Toboali membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Himpang 5.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Bulan suci Ramadan memang penuh berkah. Banyak sekali orang yang berlomba lomba berbuat kebaikan untuk mendapatkan pahala maupun berkah.

Salah satunya adalah Polsek Toboali bersama jajaran serta ibu Bhayangkari ikut membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di kawasan Himpang 5 Habang.

Kapolsek Toboali IPTU Agam Gustafa menyampaikan, sebanyak 100 menu takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

"Menu yang kita bagikan beragam ada minuman, bubur, kolak, kue basah maupun kering," ungkapnya, Senin (10/04).

BACA JUGA:Nekat Nih, Nama Kapolsek Toboali Dicatut untuk Minta Uang

Dalam waktu 30 menit saja takjil yang dibagikan habis. Masyarakat terlihat sangat antusias mengambil takjil yang disebar.

"Kita membagikan takjil ini pun pas pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, jadi bertepatan dengan orang orang yang akan Ngabuburit," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Curhat Masyarakat Penutuk Kepada Kapolsek Lepong

Takjil yang disebar diakuinya dibeli dari para pedagang sekitar, mengingat para pelaku UMKM cukup banyak di kawasan Simpang 5 Habang.

"Semoga pembagian takjil hari ini dipenuhi dengan keberkahan karena momen di bulan Ramadan ini kita berlomba lomba untuk berbuat kebaikan," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: