Nekat Nih, Nama Kapolsek Toboali Dicatut untuk Minta Uang

Nekat Nih, Nama Kapolsek Toboali Dicatut untuk Minta Uang

Obrolan WhatsApp OTD yang mengaku Kapolsek Toboali meminta uang.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Nama Kapolsek Toboali, Bangka Selatan (Basel) dicatut oleh Orang Tak Dikenal (OTD) untuk modus meminta uang.

Dalam aksinya penipu yang belum dikenal ini mengirimkan pesan WhatsApp dengan mengatasnamakan Brigadir Noer Alam.

Dalam pesan singkat tersebut oknum OTD tersebut meminta sejumlah uang dengan alasan membeli paket sembako untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

BACA JUGA:Konsumsi Sabu, Tiga Warga Toboali Bakal Jalani Rehabilitasi

Kapolsek Toboali Iptu Agam Gustafa saat dikonfirmasi mengatakan, ia mendapat informasi adanya pihak yang mengaku anggota Polsek Toboali meminta bantuan sejumlah uang.

"Uang tersebut agar ditransfer ke nomor rekening bendahara OTD tersebut," ungkapnya, Rabu (29/03).

Kapolsek menegaskan itu bukan anggota Polsek Toboali, dan meminta masyarakat untuk tidak menanggapi apapun permintaan tersebut.

BACA JUGA:Jangan Ditiru, Wanita di Toboali Ini Doyan Bisnis Haram

Apabila ditemukan oknum mengatasnamakan dirinya, ia meminta agar dapat menghubungi atau mendatangi ke Polsek Toboali untuk menanyakan kebenarannya.

"Jadi kepada masyarakat Toboali apabila mendapatkan WA dari nomor tersebut agar tidak melayaninya atau melaporkan ke Polsek Toboali," imbaunya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya apabila ada nomor tidak dikenal yang mengatasnamakan seseorang dengan modus meminta uang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: