Imigrasi Pangkalpinang Berbagi Kasih di Panti Asuhan Alkhoiriyah Pangkalpinang

Imigrasi Pangkalpinang Berbagi Kasih di Panti Asuhan Alkhoiriyah Pangkalpinang

--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Ramadan 1444 H sebagai bulan yang penuh berkah menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebar kebaikan. Dalam rangka berbagi di bulan yang penuh berkah ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang melaksanakan bhakti sosial ke Panti Asuhan Alkhoiriyah, Pangkalpinang, Kamis (6/4/2023) lalu. 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, Wahyu Wibisono, bersama pejabat struktural dan pegawai menyerahkan santunan yang berasal dari sumbangan sukarela pegawai kepada pengurus dan anak asuh Panti Asuhan Al Khoiriyah. 

Menurut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, Wahyu Wibisono, kegiatan berbagi seperti ini merupakan program rutin dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang setiap  bulan Ramadhan. Kegiatan ini, katanya, menjadi kesempatan bagi seluruh insan Imigrasi Pangkalpinang untuk menunjukkan kepeduliannya kepada sesama.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Imigrasi Pangkalpinang untuk berbagi kasih kepada sesama kita yang membutuhkan," ujar Wahyu, Sabtu (8/4/2023). 

Melalui kegiatan ini, dikatakan Wahyu, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang mencoba untuk selalu hadir bagi masyarakat. 

"Tidak hanya dalam memberikan pelayanan keimigrasian, tetapi juga dalam kegiatan sosial seperti berbagi kasih kepada panti asuhan di bulan Ramadan," katanya. 

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari pengurus Panti Asuhan AlKhoiriyah, Jumadi.

“Saya mewakili panti asuhan Alkhoiriyah sangat mengapreasiasi dan berterima kasih atas bantuan dari Imigrasi Pangkalpinang. Ini sangat berarti bagi kami. Sekali lagi terima kasih," ucap Jumadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: