Ombudsman Babel Terima Penghargaan Kategori Kehumasan Terbaik Nasional 2022

Ombudsman Babel Terima Penghargaan Kategori Kehumasan Terbaik Nasional 2022

Jajaran Ombudsman RI Perwakilan Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANGOmbudsman Babel menerima penghargaan nasional sebagai kantor perwakilan terbaik kategori kehumasan Ombudsman RI yang disampaikan secara langsung oleh Anggota Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika pada peringatan HUT ke 23 Ombudsman RI, Jum’at (10/03/2023) yang disiarkan secara langsung melalui media sosial.

Ombudsman Babel menempati peringkat pertama pengelolaan website tahun 2022, sedangkan Kalimantan Selatan dan Kepulauan Riau masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.

BACA JUGA:Pemprov Babel Anggarkan Beasiswa Bagi Disabilitas, Begini Respon PERTUNI dan Ombudsman

Pencapaian ini merupakan hasil sinergi dan kolaborasi Insan Ombudsman Babel untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Pencapaian ini merupakan peningkatan dari hasil tahun 2021 yang memperoleh peringkat ketiga nasional.

“Sinergi dan kolaborasi menjadi modal sosial secara kelembagaan Ombudsman Babel untuk memberikan hasil kinerja baik secara internal dan eksternal. Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak dan kami mengucapkan terima kasih banyak atas penganugerahan ini,” ucap Kepala Perwakilan Ombudsman Babel, Shulby Yozar Ariadhy.

BACA JUGA:Sistem Pelayanan Publik Kabupaten Bangka Terbaik se Babel Versi Ombudsman

Yozar menilai era digitalisasi menuntut semua pihak agar dapat memberikan informasi yang aktual dan interaktif. Ombudsman sebagai lembaga negara pengawas pelayanan publik berkepentingan menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat terkait fungsi-fungsi penyelesaian laporan dan pencegahan maladministrasi.

“Semoga pencapaian hasil ini dapat terus dipertahankan Ombudsman Babel serta memberikan dorongan moral kepada seluruh Insan Ombudsman Babel. Tentu dalam tahun ini kami akan berupaya untuk mengembangkan jejaring informasi kepada masyarakat," ungkap Yozar.

BACA JUGA:Ombudsman Sebut Seluruh Kabupaten dan Kota di Babel Masuk Zona Hijau Pelayanan Publik

Yozar berharap terus mendapatkan dukungan masyarakat sebagai bagian dari upaya mendorong hasil pencapaian kinerja yang lebih baik lagi.

Ia mendorong agar masyarakat dapat mengakses informasi mengenai Ombudsman Babel melalui media sosial facebook, Instagram, twitter, youtube, dan Whatsapp 08119733737. (*)

BACA JUGA:Diseminasi Kajian, Ombudsman Babel Dorong Kolaborasi dan Analisis Kebutuhan Pekerjaan Bagi Disabilitas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: