Tok!!! DPRD Sepakat Kirim Nama Tajuddin, Naziarto dan Yan Megawandi Gantikan RD

Tok!!! DPRD Sepakat Kirim Nama Tajuddin, Naziarto dan Yan Megawandi Gantikan RD

Pimpinan DPRD Babel mengumumkan 3 calon PJ Gubernur Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - DPRD Bangka Belitung (Babel) akhirmya resmi menetapkan tiga nama calon Penjabat Gubernur pengganti Ridwan Djamaluddin. Tiga nama itu yakni, KA Tajuddin, Naziarto dan Yan Megawandi. 

Kepada Babel Pos, Ketua DPRD Babel H Herman Suhadi ketiga nama yang akan nanti disampaikan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) akan menjadi bahan pertimbangan Presiden RI. 

'Ya, kami tetapkan. Sudah disepakati tiga nama itu nomor satu KA Tajuddin, nomor dua Naziarto dan nomor tiga Yan Megawandi," kata Herman didampingi dua wakilnya, Beliadi dan Hendra Apollo di ruang Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Babel, Rabu (8/3). 

BACA JUGA:Siapa 3 Calon PJ Gubernur Babel yang Akan Diusulkan DPRD Babel? Ini Kata Herman Suhadi

Urutan ketiga nama ini ditegaskan Herman, bukan berdasarkan prioritas. Melainkan berdasarkan abjad depan nama yang bersangkutan. "Jadi bukan prioritas ya, jangan salah tafsir. Ini berdasarkan abjad," kata Herman. 

Ketiga nama ini juga, jelas Herman, berdasarkan telaah dan invetarisir pihaknya berdasarkan kepangkatan untuk dicalonkan sebagai Pj Gubernur Babel. "Ada lima nama tadi. Selain tiga nama itu, ada RD dan RS," tuturnya. 

Disebutkan Herman, hadir seluruh pimpinan dan enam fraksi kecuali Fraksi Demokrat dalam rapat ini. Berita acara beserta nama yang diusulkan ini segera akan disampaikan ke Kemendagri sebelum batas waktu yang ditentukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: