Honda TDM Sungailiat Road Show ke Kantor Dinas Kominfotik Bangka

Honda TDM Sungailiat Road Show ke Kantor Dinas Kominfotik Bangka

SUNGAILIAT - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Sungailiat kembali hadir menyapa masyarakat khususnya pelanggan setia Honda dengan mengadakan road show intansi memberikan layanan servis beserta hiburan, berbagi sembako dan doorprize.

Hanya dengan Rp.30 ribu, pelanggan Honda bisa mendapatkan layanan servis dan ganti oli sepeda motornya.

"Pegawai Pemda dan masyarakat umum bisa mendapatkan layanan servis ekonomis dan pergantian oli," kata Kepala Honda TDM Sungailiat, Romy.

Menurut Romy kegiatan  kali ini merupakan salah satu bentuk layanan Honda bagi masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Sungailiat.

Kegiatan yang diisi juga dengan sosialisasi keselamatan berkendara bagi pelanggan Honda ini ikut diramaikan oleh Mandala Multi Finance sebagai salah satu perusahaan mitra dari Honda.

"Kita menggunakan sistem antrian karena menghindari masyarakat berkumpul lebih lama serta untuk menaati peraturan yang berlaku sosial distancing,” jelasnya.

Romy menambahkan, memasuki minggu terakhir di bulan Juni ini ada program Tunas Gen Ngebeat. Cukup membayar Rp. 750.000,- konsumen sudah bisa memiliki sepeda motor Honda Beat Street.

"Hanya di TDM Sungailiat cashback full diberikan untuk konsumen. Cuup hubungi tim marketing kami langsung ke nomor telepon dan WhatsApp di 081274894473 atau 083175236317 apabila Anda ingin memiliki sepeda motor Honda," jelasnya.

Romy juga mengajak masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan cara menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai sepeda motor, serta selalu pakai masker dan cuci tangan agar terhindar dari penularan virus Covid-19. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: