Kahmi Babel Ajak Maknai Isra Mi'raj 1444H Agar Jadi Insan Religius dan Bertaqwa

Kahmi Babel Ajak Maknai Isra Mi'raj 1444H Agar Jadi Insan Religius dan Bertaqwa

Peringatan Isra Mi'raj yang digelar KAHMI Babel di Pantai Temberan.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Ketua Majelis Wilayah Kahmi Babel, Basit Sucipto mengapresiasi suksesnya kegiatan peringatan Isra Mi'raj 1444 H dengan tema "Penguatan Sunnah Rasulullah Muhammad sollulah alai wassalam" yang diselenggarakan oleh Biro Pemberdayaan Umat dan Dakwah Kahmi Pangkalpinang.

Acara ini berlangsung di Pantai Temberan Merawang Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (18/02/2023) dan didukung oleh Forhati Babel.

Ia menilai peringatan Isra Mi'raj 1444 ini dilaksanakan dengan penuh semangat dari keluarga besar Kahmi dan Forhati Babel secara out door ini. "Saya melihat ghiroh teman-teman ini terus bertumbuh, dari bidang umat dan dakwah maupub bidang-bidang lainnya," ujar Basit.

BACA JUGA:MD Kahmi se-Bangka 2021 – 2026 Diajak Berikan Kontribusi Terbaik

Ia berharap momentum ini dapat membuat jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara seluruh keluarga besar Kahmi dan Forhati Babel semakin kuat, sehingga agenda-agenda terbaik bagi kepentingan organisasi dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

"Dan yang tak kalah penting dari semua ini adalah bagaimana umat Islam dapat semakin sungguh-sungguh memaknai Isra Mi'raj 1444 di dalam kehidupan sehari-hari, agar menjadi insan religius, bertaqwa semakin berkualitas," harap Basit Sucipto didampingi Sekretaris Umum Kahmi Babel, Fahrizal.

BACA JUGA:MD KAHMI Bangka Tengah Sambangi Polres Bangka Tengah

Biro Pemberdayaan Umat dan Dakwah Kahmi Pangkalpinang, Rodiansyah dan anggota Kahmi Babel lainnya juga bersyukur karena acara ini dapat berlangsung sukses. 

"Semoga melalui momentum peringatan Isra Mi'raj ini dapat semakin mendorong semangat kita untuk meningkatkan kualitas cinta kepada Allah SWT dan utusannya nabi Muhammad saw," kata Rodi dalam kegiatan yang menyediakan layanan kesehatan dengan teknik bekam Islami. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: