Terus Berbenah, Perumda Tirta Pinang Gerak Cepat Dapat Keluhan Pelanggan

Terus Berbenah, Perumda Tirta Pinang Gerak Cepat Dapat Keluhan Pelanggan

Tim Perumda Tirta Pinang memperbaiki jaringan yang rusak.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pinang dikomandoi oleh Plt Direktur, Masagus Hakim terus berbenah untuk melayani pelanggan setia. Kali ini, pihaknya turun ke lokasi yang mengalami kebocoran setelah mendapat laporan dari warga.

Gerak cepat, Plt Direktur yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang ini menerjunkan tim untuk proses perbaikan. Gangguan pasokan air ini terjadi di Jalan Basuki Rachmat, Kelurahan Batu Intan yang mengalami kebocoran pipa, Selasa (07/02/23). 

"Untuk sementara pasokan air bersih di wilayah Gudang Padi , Jalan Trem, Jalan Sudirman dan Pasir Putih dihentikan sementara. Saat ini sedang dilakukan perbaikan oleh petugas kita," jelasnya saat terjun ke lokasi perbaikan.

BACA JUGA:Layanan PAM Tirta Pinang Terganggu, Lokasi Ini Masih Dalam Perbaikan

Dia menjelaskan bahwa pipa yang mengalami kebocoran tersebut berukuran 350 mm dan diestimasikan selesai perbaikan pada pukul 22.00. Pembenahan pelayanan ini terus diupayakan agar dapat memuaskan para pelanggan.

"Pelayanan pendistribusian air kita upayakan secepatnya normal kembali dengan menerjunkan tim perbaikan. Kami juga memohon maaf karena adanya gangguan pelayanan ini," tuturnya.

BACA JUGA:Mobile Pump PUPR PGK Bakal Sedot Genangan Air 250 Liter Perdetik

Hakim juga mengharapkan kontribusi masyarakat Kota Pangkalpinang dalam melaporkan permasalahan jika melihat ada kebocoran pipa milik Perumda Tirta Pinang. Bahkan, dia menyiapkan kontak person tim perbaikan Perumda untuk segera menindak apabila terjadi permasalahan di lapangan.

"Kita juga meminta bantuan informasi dari masyarakat. Jika ada menemukan kebocoran pipa milik Perumdam Tirta Pinang segera hubungi ke nomor 08117172020," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: