Layanan PAM Tirta Pinang Terganggu, Lokasi Ini Masih Dalam Perbaikan

Layanan PAM Tirta Pinang Terganggu, Lokasi Ini Masih Dalam Perbaikan

Pengumuman gangguan layanan PDAM Tirta Pinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Perumda Tirta Pinang berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan ke masyarakat Kota PANGKALPINANG. Sejumlah wilayah yang mengalami gangguan diupayakan agar segera terselesaikan dan masyarakat menikmati pelayanan maksimal dengan kocek tiap bulan yang dibayarkan.

Untuk itu, Perumda Tirta Pinang juga menyampaikan informasi gangguan layanan kepada masyarakat. Pasokan air bersih di sebagian wilayah Air Itam dan sekitarnya saat ini masih mengalami gangguan teknis karena ada pekerjaan. 

"Kita sampaikan informasi gangguan kepada masyarakat di sekitar wilayah Air Itam. Sementara pengaliran air dipadamkan sampai selesai perbaikan," jelas Plt Dir Perumda Tirta Pinang, Masagus Hakim, Jumat (20/1).

Menurut Hakim, dampak dari pekerjaan tersebut akan berlangsung sejak Jumat 20 Januari 2023. Karena ada pekerjaan perbaikan pipa Header Pompa Supply di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Bacang. 

Menurut informasi, estimasi pekerjaan dilakukan pada jumat 20 Januari 2023 mulai pukul 18.00.

"Proses normalisasi tekanan membutuhkan waktu 1x24 jam setelah selesai perbaikan," katanya.

Dia menerangkan wilayah yang terdampak akibat dari perbaikan teknis dari pekerjaan tersebut meliputi wilayah Temberan, Pasir Padi, Sinar Bulan, Komplek Perkantoran Gubernur, Ketapang (TPI) dan sekitarnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: