Nekat Bawa Kabur Motor yang Dipinjamkan, IRT Asal Bangka Selatan Diamankan Polsek Bukit Intan

Nekat Bawa Kabur Motor yang Dipinjamkan, IRT Asal Bangka Selatan Diamankan Polsek Bukit Intan

--

PANGKALPINANG - Lantaran nekat membawa kabur motor yang dipinjamkan, Fit (29), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) terpaksa diamankan oleh Unit Opsnal Polsek Bukit Intan

Warga asal Desa Pasir Putih  Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan ini ditangkap saat menggunakan sepeda motor pinjamannya di kawasan Bangka Trade Center Pangkalpinang pada Jumat (21/1/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Namun saat hendak dibawa ke Kantor Polsek Bukit Intan, Fit sempat beberapa kali mengamuk dan berbicara tidak jelas kepada Anggota Polsek Bukit Intan. 

Sedangkan barang bukti motor jenis Yamaha Mio yang dipinjamkan sudah dalam kondisi rusak bagian depan karena, pelaku diduga sempat mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor tersebut. 

“Iya benar, kita berhasil mengamankan seorang ibu yang sempat viral gara-gara meminjamkan motor tak dikembalikan.Pada saat itu kami sedang melakukan patroli rutin di kawasan tersebut dan kami melihat ada seorang ibu ibu yang ciri-cirinya sama dengan orang yang kami cari,” ujar Kapolsek Bukit Intan Kompol Ferey Hidayat, Sabtu (21/1/2023). 

Ferey mengatakan, peristiwa ini terjadi saat pelaku berpura-pura hendak minjam motor milik pedagang sate yang sedang berjualan di depan Kantor Orari Jalan Rasa Kunda, Kelurahan Sriwijaya atau tak jauh dari  Polsek Bukit Intan pada Rabu (18/1/2023) lalu. 

Saat itu, pelaku mengatakan kepada korban untuk meminjam sepeda motor milik korban untuk mencari anaknya di Jalan Manunggal Kecamatan Pangkalan Baru, namun hingga waktu yang lama motor tidak kunjung di kembalikan.

"Jadi sebelumnya terduga pelaku sempat mendatangi Kantor Polsek Bukit Intan, untuk membuat laporan orang hilang. Namun dikarenakan lokasi hilangnya bukan di wilayah hukum Polsek Bukit Intan, kita pun mengarahkan terduga pelaku untuk melapor ke Polsek Pangkalan Baru atau Polresta Pangkalpinang," bener Ferey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: