Konsumen Honda Merapat, Ada Promo Happy Hour Ahass

Konsumen Honda Merapat, Ada Promo Happy Hour Ahass

Promo Happy Hour di Honda TDM Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Astra Honda Authorized Service Station (Ahass) atau bengkel resmi motor Honda memberikan diskon khusus. Diskon Happy Hour ini diberikan kepada pelanggan setia yang datang ke Ahass

Kepala Cabang Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Pangkalpinang, Saparudin mengatakan Ahass merupakan bengkel resmi dengan jaminan kualitas servis sepeda motor. Kenyamanan berkendara akan lebih terasa setelah mendatangi Ahass terdekat ditambah lagi dengan promo diskon dari Honda.

"Ada program kita Happy Hour ayo ke Ahass. Jaminan kualitas servis sepeda motor ada disini untuk pelanggan setia tunggu apalagi segera datang servis sepeda motor anda," sebut pria yang disapa Odeng ini dihubungi, Senin (9/1).

BACA JUGA:Honda Geber, Ada Diskon Kredit di TDM Pangkalpinang

Promo diskon servis dengan jaminan kualitas dari Honda khusus pada hari Kamis pukul 12.00 ke atas. Syarat cukup mudah dengan hanya melakukan booking servis di aplikasi One Card.

"Diskon jasa servis lengkap cukup dengan booking servis di aplikasi one card. Ada Diskon 30 persen di Ahass," katanya.

BACA JUGA:New Vario 125 Meluncur, TDM Pangkalpinang Tebar Hadiah dan Promo

Ahass menjamin servis sepeda motor Honda pasti dari ahlinya dan berkualitas serta bergaransi. Tinggal datang ke Ahass terdekat pada hari Kamis diatas pukul 12.00 dan dapatkan diskon 30 persen dari Honda.

"Servis pasti dari yang ahli berkualitas dan bergaransi. Responsif, nyaman dan jaringan luas," tuturnya.(**)

BACA JUGA:DP 0 Rupiah TDM Pangkalpinang untuk Pelanggan Setia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: