Tekad Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di IATC Seri Sepang

Tekad Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di IATC Seri Sepang

Tekad Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di IATC Seri Sepang--Foto: ist

BABELPOS.ID, JAKARTA - Dua pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap mendulang podium tertinggi untuk merayakan kemerdekaan Indonesia pada seri kedua Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024 yang diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia 17-18 Agustus 2024.

Kiandra Ramadhipa dan M. Rama Putra, optimis dan bertekad kuat dalam menghadapi balapan akhir pekan ini guna menambah poin penting untuk mencapai klasemen tertinggi.

Ramadhipa yang berhasil meraih podium pertama pada race kedua seri sebelumnya serta memiliki pengalaman tampil di sirkuit Sepang, optimis menjadikan bekal positif ini untuk tampil dominan menghadapi 19 pebalap lainnya.

BACA JUGA:Tunggangi CBR, Pembalap Muda Astra Honda Borong Podium di ARRC Mandalika

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Bertekad Bawa CBR Series Berjaya di ARRC Mandalika

Berbagai persiapan fisik hingga mengenal karakter lintasan dilakukan Rama Putra untuk tampil maksimal guna memberikan prestasi terbaik bagi bangsa Indonesia. Dari hasil seri sebelumnya, Ramadhipa menduduki posisi kedua dan Rama Putra berada di posisi ke-11 klasemen sementara pebalap IATC 2024.

"Saya sangat antusias dengan putaran ke 2 di Sepang. Saya telah mengenal sirkuit ini dan persiapan sudah dilakukan secara matang. Semoga saya bisa mempertahankan konsistensi saya pada ajang ATC," ujar Ramadhipa.

"Seri ini menjadi pertama kalinya saya balap di Sepang, namun pengalaman saya dengan sirkuit permanen sudah semakin banyak. Hasil Qatar juga menunjukan bahwa saya juga bisa tampil kompetitif. Saatnya berjuang untuk bisa masuk group depan di Sepang ini," ujar Rama.

BACA JUGA:Crosser Astra Honda Siap Unjuk Prestasi di MXGP Latvia

BACA JUGA:Semakin Percaya Diri di Ajang Crosser Astra Honda, Delvintor Siap Taklukan MXGP Galicia, Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: