Honda Babel Cabang NSS Pangkalpinang Sediakan Jaminan Layanan After Sales Lewat PIT EXPRESS

Honda Babel Cabang NSS Pangkalpinang Sediakan Jaminan Layanan After Sales Lewat PIT EXPRESS

Service Express Fit Honda NSS Pangkalpinang. --Foto: Honda

BABELPOS.ID - Honda Babel cabang Nusantara Surya Sakti Pangkalpinang tingkatkan pelayanan terbaik untuk konsumen saat servis perawatan berkala dengan memperkenakan pelayanan "PIT EXPRESS". 

Layanan "PIT EXPRESS" merupakan layanan service express yang diberikan oleh AHASS untuk konsumen yang hanya ingin melakukan service Light Repair dan Ganti Oli Plus di AHASS. Dengan layanan ini konsumen secara otomatis akan mendapatkan pelayanan prioritas lebih cepat tanpa antrian yang dikerjakan oleh mekanik yang sudah tersertifikasi dan dilengkapi dengan tools khusus.

PIT EXPRESS ini juga sebagai jaminan produk dan layanan yang berkualitas, layanan ini berlaku untuk all type SMH yang masih dalam servis perawatan berkala tanpa keluhan atau perbaikan lainnya.

BACA JUGA:MENYALA! Touring Irit Merdeka Dari Boros, Honda Buktikan Hanya dengan 13 Liter Bisa Keliling Pulau Bangka

BACA JUGA:Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda

Konsumen dapat menghubungi kontak resmi dealer Honda Babel cabang NSS Pangkalpinang atau dapat melalui IG @Hondababel_nsspangkalpinang, maksimal booking 1 hari sebelum servis.

Renaldi selaku Kacab Honda Babel cabang NSS Pangkalpinang mengatakan "Perawatan berkala adalah salah satu layanan yang penting untuk menjaga kondisi SMH agar tetap prima, oleh karena itu kami ingin memperkenalkan layananan 'EXPRESS FIT" agar konsumen mendapatkan pelayanan terbaik sehingga memberikan kepuasan pada konsumen Honda Babel cabang NSS Pangkalpinang."

Segera datang langsung ke Dealer Honda NSS Pangkalpinang di JL. Depati Hamzah (Ruko Graha 277), Bacang, Bukit Intan, Pangkalpinang. Untuk sahabat milenial jangan lupa follow IG@Hondababel_nsspangkalpinang, @nusantarasuryasaktigroup dan temukan hadiah menarik untuk sahabat semuanya.

BACA JUGA:New Honda Beat Tersedia di Honda Babel Hadir Dengan Gaya Baru

BACA JUGA:Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: