PPKM Resmi Dicabut, Yoga Nursiwan: Angin Segar Bagi Pariwisata Belitung

PPKM Resmi Dicabut, Yoga Nursiwan: Angin Segar Bagi Pariwisata Belitung

Yoga Nursiwan --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yoga Nursiwan anggap angin segar bagi pariwisata di Pulau Belitung setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) resmi dicabut.

Diketahui, pengunjung pariwisata melonjak naik usai liburan awal tahun 2023 dilihat dari akses transportasi pesawat hingga saat ini terus penuh.

"Usai PPKM resmi dicabut Pulau Belitung mendapatkan angin segar pariwisatanya yang kini makin menggeliat, wisatawan terus berdatangan ke pulau Belitung," kata Yoga Nursiwan kepada wartawan pada Kamis, 5 Januari 2022.

BACA JUGA:Pasca G20 di Pulau Belitung, Yoga Nursiwan Minta Pemda Babel Jadikan Sektor Pariwisata Program Superprioritas

BACA JUGA:Pertemuan KTT Menteri G20 di Belitung, Yoga Nursiwan Ajak Masyarakat Berikan Kesan yang Baik

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung ini mengatakan wisatawan yang berdatangan ke Belitung menikmati sensasi berlibur baik bersama teman maupun keluarga.

"Banyak wisatawan berdatangan ke lokasi wisata yang terus menjadi lokasi yang wajib didatangi para wisatawan, salah satunya Pantai Tanjung Tinggi, pantai Tanjung Kalayang dan Sekolah Replika Laskar Pelangi di Manggar, hal ini membuat pariwisata di Belitung semakin menggeliat," ungkapnya.

BACA JUGA:Sekjen DPP Partai Golkar Buka Rakernas II MPO, Ini Rekomendasi MPO Babel

BACA JUGA:Gelar pendidikan BSNPG, Ini Target Golkar Babel di Pemilu 2024

Yoga Nursiwan pun berharap dengan meningkatkan wisatawan lokal maupun mancanegara ini bisa meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Pulau Belitung dan yang terpenting perekonomian stabil. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: