Honda Geber, Ada Diskon Kredit di TDM Pangkalpinang

Honda Geber, Ada Diskon Kredit di TDM Pangkalpinang

Promo Gebyar Desember di Honda TDM Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) PANGKALPINANG kembali hadir dengan promo menarik. Di bulan Desember kali ini dengan tagline Honda Geber atau Honda Gebyar Desember, promo kali ini diskon uang muka semua tipe motor Honda.

Kepala Cabang Honda TDM Pangkalpinang, Saparudin mengatakan promo kali ini khusus untuk kredit di Fincoy. Pelanggan setia harus melakukan pembelian sepeda motor dengan cara kredit di FIF, Mandala, Oto dan Adira Finance. 

"Promo kita bulan ini Honda Geber atau Honda Gebyar Desember. Ada diskon uang muka semua tipe sepeda motor Honda," ungkap pria yang biasa disapa Bang Odeng ini. 

BACA JUGA:New Vario 125 Meluncur, TDM Pangkalpinang Tebar Hadiah dan Promo

BACA JUGA:DP 0 Rupiah TDM Pangkalpinang untuk Pelanggan Setia

Promo diskon sendiri mulai dari Rp1 juta untuk pembelian motor Vario125 dan Vario160 diskon Rp1,5 juta. Kemudian juga ada diskon Revo Fit Rp1,25 juta dan Revo X Rp1,23 juta serta tipe lainnya.

"Diskon uang muka untuk semua jenis tipe motor Honda. Cukup datang ke dealer resmi dan melakukan pembelian sepeda motor Honda dengan kredit," tuturnya.

BACA JUGA:Angsuran Honda di Mandala Hujan Emas

BACA JUGA:Honda Luncurkan Aplikasi MotoRan, Semua Jadi Mudah

Jadi tunggu apalagi pelanggan setia Honda. Promo berakhir pada akhir tahun ini. Jangan tunda kesempatan memiliki sepeda motor impian dari produk ternama Honda.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: