Honda Luncurkan Aplikasi MotoRan, Semua Jadi Mudah

Honda Luncurkan Aplikasi MotoRan, Semua Jadi Mudah

--

BABELPOS.ID - PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan PT Asia Surya Perkasa (ASP) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung meluncurkan aplikasi MotoRan yang semakin mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi. Kegiatan ini dilakukan di Main Dealer Honda Lampung, Sabtu (29/10/2022). 


Peluncuran Aplikasi MotoRan di TDM Lampung. --

Kegiatan ini dihadiri sekitar 100 peserta, yang di antaranya turut dihadiri oleh manajemen Main Dealer TDM dan ASP serta perwakilan dealer Honda di Lampung beserta konsumen undangan. Selain itu, hadir pula jurnalis dan vlogger Lampung yang bersama-sama menyaksikan peluncuran aplikasi MotoRan

BACA JUGA:Giliran New Honda CBR 250RR, Honda Babel Resmi Perkenalkan di Bangka Belitung

Kegiatan ini juga berlangsung meriah, terlihat dari antusias para peserta yang hadir.

Kemudahan dalam bertransaksi menjadi tujuan konsumen saat ini, apalagi kemudahan dalam memperoleh informasi khususnya mengenai harga sepeda motor Honda. Aplikasi ini merupakan jawaban atas layanan praktis melakukan perawatan sepeda motor Honda melalui metode booking service, serta banyak keunggulan lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda.

BACA JUGA:Yang Dinanti Telah Hadir, Honda New Vario 125 Dilaunching di D’Kozi Kafee

Manager Customer Care Honda Babel Suryanto mengatakan peluncuran aplikasi MotoRan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan ekstra kepada konsumen agar lebih nyaman dan Mudah dalam keseharian menggunakan sepedamotor Honda.

Saat ini salah satu fitur dari MotoRan yang dapat dinikmati konsumen adalah dapat melakukan booking service, cukup mendowload aplikasi di playstore dan appstore maka kemudahan untuk bertransaksi dapat dinikmati semua konsumen Honda di seluruh Bangka Belitung.

BACA JUGA:New Honda Vario 125 Penuh Fitur Mumpuni

“Tujuan kami adalah memberikan kemudahan dalam layanan yang disesuaikan dengan kondisi saat ini, dengan adanya program kemudahan dalam transaksi secara virtual, tentunya kami ingin menjawab kebutuhan konsumen dalam segala urusan motor Honda, cukup dengan memanfaatkan layanan aplikasi MotoRan, semua urusan mulai dari pembelian motor, perawatan motor serta pembelian spare part dapat di akses dengan Mudah," Imbuhnya. 

Yoga Rakasiwi menambahkan aplikasi MotoRan diciptakan untuk mempermudah para konsumen dalam segala urusan mengenai motor Honda dengan menghadirkan beberapa fitur untuk kemudahan konsumen. 

BACA JUGA:New Honda Vario 125 Penuh Fitur Mumpuni

"Dalam aplikasi ini juga bisa memudahkan konsumen menemukan AHASS yang berada di sekitar tempat tinggalnya. Selain itu ada berbagai fitur-fitur lainnya yang dapat dinikmati,” pungkas Yoga selaku Manager Technical Service. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: