Lagi, Rudi Center Bagikan Bantuan Sembako untuk Ratusan Warga Bangka

Lagi, Rudi Center Bagikan Bantuan Sembako untuk Ratusan Warga Bangka

Warga menerima paket sembako dari Rudi Center --

BABELPOS.ID - Yayasan Rudi Center tak henti-hentinya memberikan baktinya kepada masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Kali ini, Rudi Center kembali membagikan bantuan sembako berupa 200 paket beras 5 kg untuk warga Kabupaten Bangka, Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan baksos yang dibersamai oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bangka, Eri Gustian tersebut didistribusikan di tiga kecamatan di Sungailiat, yakni Kelurahan Lubuk Kelik, lingkungan Bukit Intan, Kelurahan Matras lingkungan Hakok, dan Kelurahan Jelitik lingkungan Teluk Uber.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Warga Bersatu Lawan Hoax Demi Keutuhan NKRI

Selain dalam rangka peduli wong cilik, Direktur Yayasan Rudi Center Imam Wahyudi mengatakan bahwa baksos tersebut dalam rangka pemulihan pasca pandemi Covid-19. Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Pentingnya berbagi rasa dan kepekaan sosial pada saat ekonomi masyarakat Bangka sedang lesu dan kurang bergairah khususnya bagi masyarakat di kecamatan Sungailiat melalui kegiatan bagi-bagi sembako berupa 5 kg beras bagi masyarakat kurang mampu," kata Imam.

BACA JUGA:Tekan Inflasi di Babel, Rudianto Tjen Harap UMKM Lokal Terus Diberdayakan

Ikut menambahkan, anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Sungailiat, Eri Gustian mengatakan bahwa baksos tersebut merupakan wujud kepedulian PDI Perjuangan untuk masyarakat.

Tak hanya itu, momen pembagian sembako juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dimana, aspirasi tersebut akan disampaikan dan diperjuangan di tingkat DPRD maupun pihak yang bersangkutan.

BACA JUGA:Tingkatkan Nilai Ekspor, Rudianto Tjen Dukung Langkah Presiden Hilirisasi Timah

"Kita berbagi rezeki sedikit demi sedkit untuk meringankan beban warga yang kurang mampu sekaligus menyerap aspirasi warga yang kami bawa oleh-oleh untuk diperjuangkan di DPRD Kabupaten Bangka nanti," kata Eri sapaan akrabnya.

Sejumlah warga juga mengharapkan kegiatan bakti sosial ini dapat terus ditingkatkan dan diperjuangkan mengingat masih banyak sekali masyarakat yang membutuhkan, baik bantuan moril maupun materil melalui partai besutan Megawati Soekarnoputri yang selama ini dikenal dengan sebagai partainya wong cilik. (**)

BACA JUGA:Rudianto Tjen Motivasi Pelajar Babel Berani Jadi Pengusaha Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: