Honda Hadir di Exotic Bangka Festival Cultural and Sport Tourism

Honda Hadir di Exotic Bangka Festival Cultural and Sport Tourism

Event Exotic Bangka Festival 2022--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinparbud) Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan kegiatan "Exotic Bangka Festival" 2022 dengan menggelar berbagai lomba budaya yang mengusung tema "Sekaput Ancup".

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Ramaikan Bangka Expo 2022

Setelah Sungailiat Trail Run, event sport tourism kembali digelar Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Kali ini bagi penikmat olahraga campuran lari dan sepeda melalui event Sungailiat Duathlon bertajuk "Special Indonesian Heroes Day".

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Bikin Event Menghibur Masyarakat Kampung Baru

Kepala Honda Tunas Dwipa Matra (TDM), Sungailiat, Romy mengatakan, Sungailiat Duathlon 2022 melombakan 4 kategori, yakni; sprint individual lokal untuk warga lokal non atlet. Sprint individual office terdiri dari ASN, TNI, Polri, dan BUMN. Ketiga  sprint individual open untuk atlet profesional atau masyarakat luar Babel, dan keempat sprint relay team terdiri dari 2 orang peserta dalam 1 regu.

"Pada kesempatan ini Honda TDM Sungailiat kembali hadir dan ikut serta meramaikan, dimana terdapat tenda both serta sales kita yang menawarkan sepeda motor Honda. Khusus untuk event ini Honda TDM Sungailiat memberikan special promo yaitu potongan angsuran up to Rp. 125.000," jelas Romy.

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Road Show ke Kantor Dinas Kominfotik Bangka

Romy menambahkan, hanya di TDM Sungailiat cashback full diberikan untuk konsumen. Cukup dengan menghubungi tim marketing Honda TDM Sungailiat ke nomor berikut telpon atau WhatsApp 081274894473/083175236317.

BACA JUGA:Malam Mingguan, TDM Sungailiat Launching New Honda Genio 2022 di D Kozi Kafee

"Selalu cari aman di jalan, dengan cara menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai sepeda motor Hondanya dan selalu pakai masker dan cuci tangan agar terhindar dari penularan virus Covid-19," pesan Romy. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: