Rayakan HUT ke-11, NasDem Babel Undang Relawan Anis Baswedan

Rayakan HUT ke-11, NasDem Babel Undang Relawan Anis Baswedan

HUT Partai NasDem--

"Yang pasti, kita dengan kepercayaan masyarakat di Jakarta, yang mana saat itu Anis Baswedan tidak didukung oleh NasDem dan sekarang NasDem secara objektif memilih Anis karena bisa memimpin Jakarta lebih baik dan diterima disemua kalangan minoritas bahkan tidak ada minoritas di Jakarta, itu adalah sebuah bukti bahwa ternyata Anis itu didukung bahkan dimana pun Anis hadir ke semua daerah itu, sambutan masyarakatnya sangat luar biasa," kata Iman.

BACA JUGA: 'Bisnis Sampingan Jenderal Polisi' Bermunculan, 'Perang Bintang' Mulai Terbuka?

Dengan modal kinerja Anis dan kepercayaan yang diberikan masyarakat tersebut, Iman menyakini sambutan yang sama akan dirasakan di Provinsi Babel. 

"Makanya untuk Babel kita beguyur (bertahap-red), mengalir. Dan ini dibuktikan dengan penambahan jumlah kartu anggota, yang mana ketika NasDem mengusung Anis, pertumbuhan anggota setiap minggunya sangat luar biasa,  bahkan setiap harinya selalu ada yang datang. Yang jelas, NasDem dan relawan Anis di Babel siap menangkan Anis pada Capres 2024 mendatang," tukas Iman.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Babel Datuk Ramli Sutanegara juga merasa optimis bahwa NasDem akan kembali berjaya di 2024 mendatang, terlebih di Provinsi Bangka Belitung. 

BACA JUGA: Tipikor BPRS, 7 Karyawan Segera Sidang

"Banyak yang beranggapan NasDem salah pilih Capres, tapi yakinlah dengan memilih Anis sebagai Capres, InsyaAllah NasDem bisa berjaya. Jadi jangan ragu-ragu pilih Anis. Mari kita dukung anis agar menang di 2024 mendatang," imbuhnya meyakinkan. 

Senada, Koordinator Forum Komunikasi Simpul Relawan Anis Babel, Ahmad Jery menambahkan, saat ini di Provinsi Babel sudah terbentuk tujuh simpul relawan Anis Baswedan. Dan jumlah ini menurutnya akan terus bertambah menjelang Pilpres 2024 mendatang. 

"Untuk nasional, relawan Anis sudah 168 simpul. Dan untuk Babel, saya dan kawan-kawan insyaallah siap menangkan NasDem dan Anis di Babel," kata Jery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: