Begini Cara Bupati Algafry Mengapresiasi Pokdarwis Perlang Juara 3 ADWI 2022

Begini Cara Bupati Algafry Mengapresiasi Pokdarwis Perlang Juara 3 ADWI 2022

Bupati Algafry Rahman bersama jajaran Pemdes dan Pokdarwis Perlang saat mengunjungi Danau Pading.--

BABELPOS.ID, KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Desa Wisata Perlang yang meraih Juara 3 kategori digital kreatif pada ADWI 2022. Bangga dengan kerja keras masyarakat Desa Perlang, Bupati Algafry datang khusus ke wisata Danau Pading dan bersilahturahmi dengan Pokdarwis Desa Wisata Perlang.

"Alhamdulillah kita berkesempatan bersilahturahim dengan Pokdarwis Desa Wisata Perlang sekaligus memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi Juara Tiga Kategori Digitalisasi dan Kreatif pada ADWI Tahun 2022," ujarnya kepada babelpos.id pada Rabu (9/11/2022).

BACA JUGA:Desa Perlang Juara 3 ADWI 2022 Kategori Digital dan Kreatif, Ini Pujian dari Bupati Algafry

"Saya atas nama Pemkab Bangka Tengah ingin mengucapkan terima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan, yang mana kita juga ingin memberikan motivasi dan semangat kepada mereka," tambahnya.

Dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan memberikan paparan kepada PJ. Gubernur Bangka Belitung mengenai gambaran pariwisata Bangka Tengah.

"Kita juga sudah membuat masterplan untuk wisata Bukit Pading ini dan akan kita sampaikan ke Pj Gubernur Bangka Belitung, karena kita butuh support dari pihak Provinsi," ujarnya.

BACA JUGA:Masuk 50 Desa Terbaik se-Indonesia, Perlang Dikunjungi Sandiaga Uno

Kata Algafry, di tahun 2022 ini pihaknya akan membangun parkir dan gazebo di Wisata Bukit Pading, agar menambah kenyamanan wisatawan.

Sementara itu, Pic Desa Wisata Perlang, Egha mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Bangka Tengah.

"Tentunya terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan semoga fasilitas kita yang masih minim, seperti tempat parkir dan lainnya bisa mendapat bantuan," imbuhnya. (**)

BACA JUGA:Perlang Masuk Desa Wisata Berkembang, Danau Pading Jadi 300 Wisata Terbaik di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: