Sempatkan Waktu Kunjungi Wawako Sopian, Wako Molen Harapkan Doa Masyarakat PGK

Sempatkan Waktu Kunjungi Wawako Sopian, Wako Molen Harapkan Doa Masyarakat PGK

Wako Molen saat menghadiri penyerahan beasiswa Indonesia Pintar di Fox Harris Hotel Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Beberapa minggu terakhir Wali Kota PANGKALPINANG, Maulan Aklil melakukan perjalanan dinas ke beberapa daerah. Usai melaksanakan umroh bersama istri tercinta, Wako Molen minggu lalu juga menghadiri Rakernas Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) di Palembang.

JKPI sendiri merupakan jaringan antarkota beranggotakan 33 kota di Indonesia. Jaringan ini didirikan dengan tujuan menjaga kelestarian benda cagar budaya peninggalan sejarah di Indonesia.

BACA JUGA:Serahkan Beasiswa Program Indonesia Pintar Aspirasi Ketua DPR RI, Wako Molen Pesan Begini

Kemudian, Wako Molen bersama rombongan juga akan menyambangi Padang beberapa waktu kedepan. Untuk itu, dia menyatakan diri menyempatkan untuk menjenguk Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian yang saat ini sedang sakit.

"Kami besok bersama beberapa OPD akan menjenguk pak Sopian. Setelah umroh ada waktu kosong sekalian ada kegiatan di Padang melihat kondisi Pak Sopian," ungkap Wako Molen usai menyerahkan beasiswa Program Indonesia Pintar Aspirasi Ketua DPR RI, DR HC Puan Maharani.

BACA JUGA:Ngantor Perdana Usai Umroh, Wako Molen Sambut 16 Agenda Audiensi

Tak lupa juga, selain dengan bantuan moril dan inmateril Wako Molen mengharapkan doa seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang untuk kesembuhan Wawako Sopian. 

"Kita memohon doa untuk kesembuhan pak Sopian. Kita juga bantu dengan berbagai fasilitas mulai dari ambulance, Satpol PP dan juga dokter untuk membantu dalam proses penyembuhan beliau," tuturnya.(**)

BACA JUGA:Molen Sepakat Implementasi Program Integrasi Kurikulum Anti Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: