Membanggakan, Bangka Tengah Terima Penghargaan Outsanding Digital Public Service Initiatives Indonesia Awards

Membanggakan, Bangka Tengah Terima Penghargaan Outsanding Digital Public Service Initiatives Indonesia Awards

Bupati Algafry Rahman bersama jajarannya usai menerima penghargaan.--

BABELPOS.ID, JAKARTA - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menerima penghargaan Indonesia Awards Tahun 2022 kategori Digital Transformation dengan penghargaan Outsanding Digital Public Service Initiatives dari MNC Group.

Penghargaan diserahkandi iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022) malam.

"Alhamdulillah hari ini Bangka Tengah mendapat apresiasi berupa penghargaan Outsanding Digital Public Service Initiatives. Ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada kami semuanya," ujarnya kepada babelpos.id.

BACA JUGA:Temu Wicara Bersama Honorer Bateng, Algafry Ingin Status Kepegawaian Jelas dari Pusat

"Bahwasanya apa yang kita laksanakan bersama teman-teman yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) khususnya, serta semua yang terlibat dan juga dukungan masyarakat membuktikan kita layak menerima penghargaan ini," sambungnya.

Kata Algafry, proses penilaian yang dilakukan oleh MNC Group ini menggambarkan hasil kerja keras Pemda Bangka Tengah dalam memberikan layanan publik di wilayahnya.

"Ini karya dari kita semua dan bidang digital ini tidak bisa dipungkiri akan kita terapkan di segala pelosok, yang mana saat ini baru kita rasakan adalah bagaimana nelayan kita dengan menggunakan digital ini mampu mendapatkan ikan yang lebih optimal," terangnya.

BACA JUGA:Umumkan Juara Video Wisata Bateng, Bupati Algafry : Saya Sih Yes..

Algafry menegaskan pihaknya akan terus melakukan terobosan baru di bidang digital.

"Sebentar lagi petani kita akan memanfaatkan digitalisasi ini, bagaimana meningkatkan produksitivitas dan akan terus kita upayakan pelayanan terhadap masyarakat Bangka Tengah," tambahnya.

Ia pun berharap prestasi yang baik ini dapat terus dipertahankan, bahkan semakin baik setiap tahunnya.

BACA JUGA:Bupati Algafry Tegas Tolak Pembuatan Asosiasi Produsen Arak

"Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi untuk kita terus berkarya dengan harapan prestasi ini dapat kita pertahankan dan tetap layani masyarakat dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfosta) Bangka Tengah, Feri Prihatin Akbar merasa bersyukur atas penghargaan yang diterima Pemkab Bangka Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: