Umumkan Juara Video Wisata Bateng, Bupati Algafry : Saya Sih Yes..

Umumkan Juara Video Wisata Bateng, Bupati Algafry : Saya Sih Yes..

Bupati Algafry Rahman Menyerahkan Hadiah Kepada para Juara --

BABELPOS.ID, KOBA - Acara ngopi bareng Bupati Bangka Tengah dengan event organizer oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Bangka Tengah (Diskominfosta Bateng) tampil semarak yang sekaligus mengumumkan pemenang lomba video wisata Bangka Tengah untuk pelajar SMA, SMK, MA sederajat di Alun-Alun Kota Koba pada Jumat Malam (7/10/2022).

Acara kali ini menghadirkan performance dari D'Kis Band, Tim Bekawan Band, Tari Kreasi SDN 3 Koba, Pelita Official, stand up comedy Jack Fadil Tugil dan lainnya.

BACA JUGA:Simpan Potensi Wisata Masa Depan, Pulau Nangka Masih Kurang Perhatian

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Diskominfosta Bangka Tengah yang telah sukses menggelar acara Ngopi Bareng Bupati Bateng dan lomba video wisata Bateng bagi pelajar SMA/SMK/MA sederajat.

"Terimakasih untuk Diskominfosta Bateng yang telah menyelenggarakan acara ini sekaligus lomba video wisata Bateng dan juga para sponsor yang mendukung kegiatan ini," ujarnya.

BACA JUGA:Berdiri 2014 Silam, Akses Jalan Wisata Tampi BTP Mesu Belum Teraspal

Pada kesempatan tersebut, Algafry turut menyampaikan pesan kepada para pelajar di Bangka Tengah. Menurutnya jika sudah sekolah sangat rugi apabila tidak tahu mau apa dan kemana, sehingga jika ada event lomba ikutilah.

"Saya sih sangat yes bagi pelajar yang memiliki dedikasi tinggi ingin menampilkan dan memberikan sesuatu yang lebih pada saat ini, karena pada zaman saya tergolong susah mengikuti acara dan lomba seperti ini," tuturnya.

BACA JUGA:Imbas BBM Naik, Pengunjung Wisata TAMPI BTP Menurun

Dikatakan Algafry, yang terpenting adalah kemauan ikut lomba, perihal yang tidak dapat juara tidaklah mengapa, karena sudah berani tampil adalah yang utama.

"Kalah menang sudah biasa, yang penting sudah mau ikut dibanding yang tidak ikut dan selamat bagi para pemenang lomba, semoga menginspirasi pelajar lainnya," tuturnya.

BACA JUGA:Penenggelaman Artificial Reef, Menjaga Ekosistem Laut Berorientasi Wisata Bawah Laut

Sementara itu, Kepala Diskominfosta Bateng, Feri Prihatin menjelaskan dalam lomba video wisata ada 7 nama yang berhak membawa pulang hadiah berupa piagam/sertifikat penghargaan, plakat hingga uang pembinaan.

"Juara satu berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp3 juta, juara dua sebesar Rp2 juta, juara tiga sebesar Rp1 juta, harapan satu Rp750 ribu, harapan dua Rp500 ribu, harapan tiga Rp300 ribu dan juara favorit Rp1,5 juta," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: