Giliran New Honda CBR 250RR, Honda Babel Resmi Perkenalkan di Bangka Belitung

Giliran New Honda CBR 250RR, Honda Babel Resmi Perkenalkan di Bangka Belitung

Peluncuran Honda CBR 250RR kepada media dan influencer Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa kali ini kembali perkenalkan produk terbaru Honda yakni, New Honda CBR250RR kepada rekan media Bangka dan selebgram Honda dengan mengusung konsep “Pride In Every Ride” di Tela Kopi, Selasa sore (25/10).

Melalui Press Conference yang meliputi sesi pembacaan materi, sesi tanya jawab berhadiah e-money menambah antusias dari para pengunjung serta diakhiri dengan sesi foto bersama dengan para awak media dan selebgram Honda.

BACA JUGA:Yang Dinanti Telah Hadir, Honda New Vario 125 Dilaunching di D’Kozi Kafee

Manager Marketing Honda Babel Mushlih Reinaldo mengatakan ada beragam perubahan pada Supersport 250cc ini, yang tentunya mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

Perubahan terbaru New CBR250RR akan semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor dan memperkuat jajaran line-up produk Honda khususnya di segmen sport.

BACA JUGA:New Honda Vario 125 Penuh Fitur Mumpuni

“New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya. Kami optimis New CBR250RR dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya para pecinta motor sport di Bangka Belitung,” ucap Mushlih.

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan seperti Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

BACA JUGA:Perayaan Harpelnas, Honda Babel Eksis Bersama Gen Selebgram Ajak Konsumen Touring Bersama

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap sehingga tampilannya mampu memberikan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

“New CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver,” tambah Mushlih.

BACA JUGA:Weekend, Ada Launching Honda ADV 160 di D-Kozi Kafee

Supersport Honda varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat di ruang pembakaran. Juga perubahan ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara.

Perubahan di sisi mesin New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi. Sekaligus menjadikan tarikan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: