Danrem 045/Gaya Olahraga Bersama Meriahkan HUT TNI ke-77

Danrem 045/Gaya Olahraga Bersama Meriahkan HUT TNI ke-77

Danrem jalan santai bersama Walikota Pangkalpinang, Dandim, Forkopimda dan prajurit TNI.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, digelar olahraga bersama Prajurit dan Keluarga Besar TNI, bersinergi dengan seluruh perwakilan instansi yang ada di Babel, Minggu (02/10/2022) di Makodim 0413/Bangka.

Olahraga bersama jalan santai dilepas oleh Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dari Makodim dengan rute sepanjang 3,6 KM dan finis di Makodim.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya dan Pj Gubernur Lepas Kontingen Forki Babel

Finis di Makodim kemudian dilaksanakan senam bersama dan seluruh peserta mengikuti senam tari Bedincak dan dilanjutkan hiburan dan pembagian doorprize.

Danrem dalam sambutannya mengatakan olahraga bersama diadakan secara sederhana, tidak melibatkan banyak orang, tetapi bersinergi dengan semua instansi yang ada di Babel termasuk dari PT Timah dan dari perbankan.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Dukung Selekda Taekwondo Babel

Komandan Korem mengucapkan terima kasih kepada semua atas sinergitas yang telah terlaksana sehingga acara olahraga bersama dapat diadakan dengan baik dan lancar.

Brigjen Ujang Darwis menambahkan setelah Pandemi Covid-19 kegiatan berangsur-angsur normal walaupun tetap dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

BACA JUGA:Danrem 045/Garuda Jaya Olahraga Bersama Para Prajurit

Harapannya dengan olahraga bersama tersebut daya dan ketahanan fisik meningkat sehingga dapat mencegah serangan penyakit baik itu Covid maupun penyakit lainnya.

"Sesuai dengan tema HUT TNI ke-77 ini yaitu "TNI Adalah Kita" oleh karena itu kegiatan ini dilaksanakan bersinergi atau bersama sama dengan komponen yang ada di Babel," jelasnya.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Sambut Silaturahmi Pengurus FORKI Babel

"Sinergi yang dilaksanakan termasuk dengan menghadirkan stand dari UMKM yang ada di Babel," ungkap Danrem. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: