Danrem 045/Gaya Sambut Silaturahmi Pengurus FORKI Babel

Danrem 045/Gaya Sambut Silaturahmi Pengurus FORKI Babel

Danrem 045/Gaya bersama Pengurus FORKI Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Komandan Korem 045/Garuda Jaya menerima kunjungan pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rabu (14/09/2022) di ruang kerja Danrem.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya: Kepemimpinan Diawali dari Kegiatan Organisasi

Sekretaris Umum Fitrayani bersama empat orang pengurus FORKI disambut Danrem bersama dengan Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Kasrem Kolonel Inf Muh Musafag.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Menjemput Tim Irjenad Wasev TMMD

Fitrayani menyampaikan berkunjung ke Makorem untuk bersilaturahmi dengan Danrem sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan Korem 045/Gaya kepada FORKI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara khusus dan secara umum dukungan Danrem kepada insan olahraga Babel.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Sambut Silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang Dengan Kekeluargaan

Ia mengungkapkan bahwa baru pertama ini dirinya berkunjung ke Makorem dan kesempatan silaturahmi ini menyampaikan kepengurusan FORKI Provinsi Kepulauan Babel masa bakti 2021-2025.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Pimpin Rakor Penghijauan dan Pemanfaatan Lahan Tidur

Atas kunjungan tersebut Danrem mengucapkan terima kasih kepada pengurus FORKI Babel yang telah melakukan berbagai kegiatan positif dengan mencari berbagai masukan termasuk ke Makorem 045/Gaya.

BACA JUGA:Danrem 045/Garuda Jaya Dukung PLN dalam Pemanfaatan FABA

Danrem mengungkapkan akan bekerja sama dan mendukung program FORKI Babel terutama dukungan sarana sesuai yang di butuhkan. 

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76

Brigjen Ujang Darwis menyambut baik kegiatan FORKI Babel dalam membina dan melatih anak-anak muda dalam beladiri karate dengan harapan dapat berprestasi.

"Karena anak muda yang berprestasi pasti akan disiplin," ungkap Danrem. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: