Warga Sinar Jaya Jalan Sehat Bersama Mulkan

Warga Sinar Jaya Jalan Sehat Bersama Mulkan

Mulkan menyerahkan doorprize sepeda motor kepada peserta jalan sehat yang beruntung. --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Seribuan warga lingkungan Sinar Jaya Kecamatan Sungailiat dan sekitarnya mengikuti jalan sehat bersama Pemuda Kelurahan Sinar Jaya Jelutung, Minggu, 22 September 2024.

Ikut bersama ribuan warga itu Bakal Calon Bupati Bangka Mulkan SH MH, Anggota DPRD Bangka Deni Martadiansyah, S.Kom serta masyarakat Kelurahan Sinar Jaya Jelutung.

Mulkan mengapresiasi masyarakat yang dengan antusias mengikuti jalan sehat bersama Pemuda Kelurahan Sinar Jaya Jelutung 2024.

"Melalui jalan sehat ini tentunya selain kita berolahraga bersama, juga dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita semua. Terima kasih juga kepada para Pemuda Kelurahan Sinar Jaya Jelutung yang telah menggelar kegiatan ini, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan,," ujar Mulkan.

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan RI Lingkungan Parit Padang, dari Jalan Santai Sampai Balap Karung

BACA JUGA:Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai Pilkada Bersama Si Surong

Mulkan juga menyinggung rencana dan program peningkatan pelayanan kesehatan termasuk membantu mereka yang tidak mampu membayar BPJS akibat kondisi ekonomi.

"Termasuk kami memperhatikan jalan-jalan yang belum diaspal dan perlunya lampu penerangan sehingga perlu masuk sistem informasi pemda, sehingga nantinya bisa direalisasikan untuk memberikan fasilitas yang baik guna mendukung aktivitas masyarakat agar aman dan lancar," kata Mulkan.

Mulkan menyebutkan Apabila kembali diberikan amanah, selain akan memperhatikan permasalahan kesehatan masyarakat, beasiswa bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu juga akan menjadi prioritas kepemimpinannya. 

BACA JUGA:Yuk... Jalan Santai Bersama Si Surong, Sosialisasi Pilkada Berhadiah Motor

BACA JUGA:Wow! 20 Ribu Kupon Ludes, Jangan Lupa Ikuti Jalan Sehat Pesta Rakyat Bangka Setara Ya...

Sementara itu, Deni Martadiansyah anggota DPRD Bangka mengatakan, H Mulkan SH, MH bukan sosok yang asing bagi warga di lingkungan Sinar Jaya, karena kontribusinya yang cukup penting dalam membantu berbagai kegiatan kemasyarakatan, termasuk jalan sehat ini.

"Dimasa kepemimpinannya periode pertama Mulkan sudah mampu membangun puskesmas dan fasilitas pendukung lainnya sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan yang lebih dekat,” ujarnya

Jalan Sehat masih dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 tahun 2024 tersebut, berlansung meriah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: