Danrem 045/Garuda Jaya Olahraga Bersama Para Prajurit

Danrem 045/Garuda Jaya Olahraga Bersama Para Prajurit

Danrem 045/Gaya bermain bola bersama prajurit.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pimpinan dan anggota Korem 045/Garuda Jaya dibawah pimpinan Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA melaksanakan olahraga bersama dengan para prajurit, Selasa (26/09/2022) di GOR Sahabudin Pangkalpinang.

Olahraga bersama digelar dalam rangka menjalin hubungan yang lebih dekat dan meningkatkan keakraban antara Komandan dan prajuritnya melalui kegiatan olahraga sepakbola.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Hadiri Rapat Kerja Daerah DPD Pepabri

Kepala Penerangan Korem 045/ Garuda Jaya Mayor Chb Ihsan mengatakan olahraga bersama di adakan sebagai wadah silaturahmi antara pimpinan dan anggota sehingga terjalin komunikasi melalui momen tersebut.

Melalui olahraga bersama antara Komandan dan para prajurit akan menimbulkan semangat yang tinggi yang akhirnya dapat meningkatkan kesadaran bagi anggota untuk berolahraga secara mandiri maupun secara organisasi dan tingkat satuan.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Sambut Silaturahmi Pengurus FORKI Babel

Mayor Ihsan menambahkan bahwa prajurit dituntut untuk tetap bugar secara fisik dengan tujuan agar bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya secara sempurna. 

Melalui olahraga prajurit akan semakin cerdas, karena dengan berolahraga secara rutin tentunya kesehatan tubuh semakin baik dengan demikian daya pikir prajurit semakin baik dalam menjalankan tugasnya," ungkap Kapenrem.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya: Kepemimpinan Diawali dari Kegiatan Organisasi

Turut serta dalam olahraga bersama ini, Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung dan Para Kasi Kasrem serta para Perwira lainnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: