Rumah Tata Ludes Dilahap Si Jago Merah, Penyebab Kebakaran Masih Investigasi

Rumah Tata Ludes Dilahap Si Jago Merah, Penyebab Kebakaran Masih Investigasi

Petugas Damkar berusaha memadamkan api.--

BABELPOS.ID, KOBA - Kebakaran kembali terjadi di Perumahan Guru, Bangka Tengah (Bateng), tepatnya di Jalan Sekolah, Nomor 028, RT 02, Kelurahan Berok, Bangka Tengah sekira pukul 13.06 WIB, pada Rabu (7/9/2022).

BACA JUGA:Tinjau Kebakaran di SDN 8 Pangkalanbaru, Bupati Minta Ini ke Dindik!

Kasi Pencegahan Kebakaran Damkar Bateng, Yasir Arafat saat dikonfirmasi Babel Pos membenarkan adanya peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Kebakaran Hutan di Kurau, Diduga Terjadi Ulah Oknum

"Iya benar adanya kebakaran rumah milik saudara Tata Lesmana (43) dan Ibu Rici dengan 2 orang anak laki-laki dan perempuan, di mana tim tiba di TKP sekitar pukul 13.14 WIB dan api berhasil dipadamkan pukul 13.57 WIB," terangnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran di Berok Lahap 2 Rumah

Ia menerangkan, saat kebakaran terjadi, rumah dalam keadaan kosong dikarenakan pemilik rumah sedang keluar rumah bekerja, yang mana selang beberapa saat, tetangga di sekitar melihat kobaran api di dalam rumah tersebut.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan, Tim Anti Api Polsek Gerunggang Bergerak Cepat Padamkan Api

"Kemudian tetangga tersebut langsung menghubungi salah satu anggota Satpolpp, yakni Andi Purba dan langsung disampaikan ke anggota Damkar yang piket via telpon pribadi," terangnya.

BACA JUGA:Kebakaran Hanguskan Ruko di Kampung Dul

Dibantu warga sekitar, Polsek Koba dan BPBD Bangka Tengah, akhirnya api berhasil dijinakkan. Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Kerugian diperkirakan puluhan juta.

BACA JUGA:2 Rumah Ludes Kebakaran di Berok, Bupati Algafry Langsung Tinjau

"Kerugian ditaksir puluhan juta, tidak ada korban jiwa, namun pakaian dan yang lainnya habis terbakar, sedangan untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui," imbuhnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: